Dark/Light Mode

Aisyah Aqilah, Panen Cibiran

Jumat, 10 Desember 2021 06:35 WIB
Aisyah Aqilah. (Foto: Instagram/aisyahaqilahh)
Aisyah Aqilah. (Foto: Instagram/aisyahaqilahh)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aisyah panen cibiran gara-gara tetap mempertahankan hubungannya dengan Jeff. Padahal, lelaki itu sudah terbukti masih memakai narkoba.

Aisyah Aqilah kembali diserbu nyinyiran warganet. Pasalnya sang pacar, Jeff Smith, kembali diciduk polisi karena memakai narkoba. Pada postingan terakhir di Instagram, gadis berambut panjang ini nampak mempromosikan salah satu merek make up. Ia memakai baju merah dan memegang balon angka 7.

Baca juga : Laura Anna, Pamerin Bukti Mobil Hancur

“Pacarnya ketangkep lagi mbak,” kata warga.

“Putusin aja punya cowok doyan narkoba mah, nggak belajar dari pengalaman,” sahut yang lain.

Baca juga : Adhisty Zara, Pacari Sepupu Risa Saraswati?

Jeff ditangkap pada Rabu (8/12) di rumahnya di kawasan Depok pukul 18.30 WIB dalam kondisi sedang sendiri. Polisi menemukan jenis narkotika jenis baru LSD (Lysergic Acid Diethylamide) yang diketahui awalnya berjumlah 50 lembar dan tersisa hanya 2 lembar.

“LSD ini sangat berbahaya dan termasuk jenis baru jadi masuk dalam golongan 1. LSD ditempel ke lidah. Di pasaran harganya sekitar Rp 500 ribu. Pengakuan sementara, dia pakai LSD sehari 4 lembar,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, kemarin.

Baca juga : Azis Syamsuddin Jalani Sidang Perdana Senin Depan

Alasannya Jeff pake LSD agar tidak gampang lelah sebagai seorang pesinetron.

Untuk diketahui, Jeff belum lama bebas dari penjara. Di kasus pertama, dia divonis 5 bulan penjara. “Kita semua sudah kangen ya, kumpul bareng lagi sama Jeff,” tandas Aisyah, kala itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.