Dark/Light Mode

Belleza, Bikin Patah Hati Fans Jefri Nichol

Rabu, 16 Februari 2022 07:50 WIB
Taj Belleza Izdihar Elishama. (Foto: Instagram/bellezaa_17).
Taj Belleza Izdihar Elishama. (Foto: Instagram/bellezaa_17).

RM.id  Rakyat Merdeka - Jefri Nichol sukses bikin patah hati banyak wanita. Eks pesakitan kasus narkoba ini membagikan foto mesranya dengan seorang cewek bernama Belleza.

Unggahan itu dibagikan Jefri dalam rangka merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang pacar.

Baca juga : Saeida Bikin Inovasi Hijab Antibakteri Pertama Di Indonesia

Happy birthday,” tulis aktor Dear Nathan dan Habibie & Ainun 3 ini.

Terlihat raut wajah bahagia dari pasangan muda itu. Jefri mencium pipi dan bibir sang pacar. Dalam Instagram milik Belleza juga terlihat ada beberapa foto kemeriahan perayaan ulang tahun pada November 2021. Ia pun tidak malu-malu memposting saat dicium Jefri kala itu. “21,” tulis Belleza.

Baca juga : Mantap, Ini Langkah Mentan Kembangkan Jeruk Nasional

Warganet wanita kaget lantaran Jefri sudah berani mempublikasikan sosok pacar baru usai putus dengan Shenina Cinnamon. “Wadoww patahnya to the bone,” tulis @okt. “Lucu banget tapi nyesek,” sahut @aur. “Sakit hati ya ges,” ceplos yang lain.

Berdasarkan penelusuran, pemilik nama asli Taj Belleza Izdihar Elishama ini lahir di Jakarta pada 17 November 2000. Belleza adalah anak dari Reuben Elishama dan Irna Mareta. Mereka telah bercerai. Reuben merupakan aktor dan penyanyi yang sudah membintangi puluhan FTV, sinetron hingga film layar lebar. Artinya, Belleza juga cucu artis senior Marini Soerjosoemarno dan keponakan penyanyi Shelomita.

Baca juga : SIM Keliling Polda Metro Hadir Di 4 Lokasi, Cek Di Sini

Belleza mengawali eksistensinya di media sosial “ask.fm” yang tenar pada 2014 karena kontroversinya. Kini, ia eksis sebagai selebgram dengan lebih dari 36 ribu pengikut. Belleza telah menjadi model beberapa produk.

Ia adalah sahabat Valerie Thomas. Shaloom Syach Razadee putri Wulan Guritno juga masuk circle pertemanan dengan Belleza. Tapi di Instagram, Belleza lebih ingin dikenal penyedia layanan hewan peliharaan. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.