Dark/Light Mode

Mawar AFI, Mantan Suamiku Bak Toilet Umum

Rabu, 23 Februari 2022 07:40 WIB
Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)
Mawar AFI. (Foto: Instagram/@mysamawar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama tak terdengar, Mawar muncul dengan curhat mengejutkan. Jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini mengabarkan sudah bercerai dengan Steno Ricardo.

Selama ini pasangan itu jauh dari gosip. Mereka menikah pada 2012 dan telah memiliki 3 anak.

“Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari. 2022 yah, bukan 2021 lho,” ungkapnya.

Baca juga : Ganjar Datang, Suasana Di Wadas Tenang

Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini juga menulis puisi. Isinya menyinggung soal perselingkuhan.

“Hampir satu dekade bertahan dengan masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi,” ungkapnya.

Menurut Mawar, kesalahan yang ada di rumah tangganya sudah tidak bisa lagi dimaafkan. Ia menyebut adanya pihak yang memutarbalikkan fakta.

Baca juga : Pelayanan Publik Bisa Terganggu

“Selamat malam para pendusta, yang bersembunyi di balik kedok agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa,” tuturnya.

Mawar menambahkan, “Jangan ada sesal yang kamu sampaikan esok. Karena aku bersumpah tidak akan peduli, sekalipun sujudmu berlumur darah. KU KIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM.”

Ramai di media sosial, Steno dikabarkan sudah menikah pada 21 Februari lalu. Perempuan yang dinikahi itu ramai disebut sebagai orang dekat Mawar. Seseorang itu diduga baby sitter yang bekerja di rumahnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.