Dark/Light Mode

Rachel Vennya, Sang Kekasih Dituding Gay

Sabtu, 26 Februari 2022 07:50 WIB
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya).
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya).

RM.id  Rakyat Merdeka - Rachel Vennya kembali dipergunjingkan. Kali ini terkait sang pacar, Salim Nauderer yang diduga penyuka sesama jenis alias gay.

Dalam postingan di akun @pisbofficial, ada foto diduga Salim telanjang dada. Ada tulisan ‘Sensor’ di bagian wajah pria tersebut. Yang menarik adalah caption vulgar. Isinya, mengindikasikan Salim seorang gay.

Tak hanya itu, pria yang diduga Salim itu juga mengirim Direct Message (DM) Instagram yang berisi foto atau video den­gan sebuah pesan mesum dengan seorang diduga lelaki.

Baca juga : Kepada Penimbun Migor, Mendag Tak Kasih Ampun

Selain itu, beredar juga sebuah chat me­sum Salim yang dibalas oleh sosok misterius tersebut. Beberapa waktu lalu, Salim sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan seorang transgender.

Di saat akun @pisbofficial gencar mem­bagikan berbagai bukti diduga aksi Salim, Rachel gercep membela. Sang selebgram tajir me-repost unggahan akun Instagram @budepji dan mengucapkan terima kasih karena telah menyampaikan kebenaran.

“Terima kasih sudah berlaku adil, Bude. Di saat banyak orang yang mempergunakan situasiku, kamu memilih untuk menyampai­kan kebenaran,” balas Rachel.

Baca juga : Palsukan Kehamilan Demi Dapat Cuti Kerja

Salim mulai disorot karena hubungannya dengan Rachel. Mereka panen hujatan usai kabur dari karantina Covid-19.

Salim lahir di Mataram, Lombok, pada 15 Desember 1997. Dia kuliah di sebuah kampus swasta di Jakarta dengan mengam­bil jurusan Manajemen.

Usai lulus kuliah, ia disebut berkarier sebagai pengusaha dan aktor. Pernah bermain dalam beberapa judul film layar lebar. Beberapa di antaranya My Genera­tion yang dirilis pada 2017 dan Matt n Mou pada 2019. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.