Dark/Light Mode

Rachel Vennya, Eksis Lagi Di Medsos

Sabtu, 22 Januari 2022 07:02 WIB
Rachel Vennya. (Foto: Instagram)
Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah lama vacum, Rachel aktif lagi di Instagram. Penampilannya bikin pangling. Selebgram ini tampak lebih kurus.

Rachel Vennya ramai dihujat gara-gara kabur dari karantina sepulang liburan dari Amerika. Ia bahkan sampai berurusan dengan hukum. Setelah lama tak muncul di media sosial (medsos), Rachel kembali menyapa fans setia via Instagram. Ia membagikan resep makanan favorit. Tak Cuma itu, ibu dua anak ini sudah mulai open endorse lagi. Beberapa kali Rachel mengiklankan produk di Instagram Story.

Melihat Rachel kembali aktif, warganet geram. Mereka ramai mengghibah pacar Salim Nauderer ini.

Baca juga : Selangkah Lagi, Rossi Dan Ducati Berjodoh

“Kalau di negara lain kasus begini nih. Orangnya udah ngilang tahu ke mana,” sindir warga.

“Rachel Vennya is proof cancel culture doesn’t exist,” sentil warga. “Pas lihat Rachel upload lagi, gue makin sadar kalau di Indonesia memang selemah itu buat menghukum orang-orang yang punya uang banyak,” sambung yang lain.

Rachel divonis 4 bulan penjara dengan masa percobaan 8 bulan. Meski bersalah dan mengaku memberi suap, ia tak ditahan dan tak wajib lapor. Alasannya lucu, Rachel sopan selama persidangan.

Baca juga : Nur Irsalinna, Selalu Mesra Di Medsos...

Hal lain. Tanpa disadari, dalam kurun waktu sekitar 10 bulan, berat badan Rachel banyak turun. Dalam keterangan foto yang diunggah Slim Beauty Product, berat badan Rachel mulanya 58 kilogram pada 15 Maret 2021. Kemudian pada 11 Januari 2022, bobot Rachel menyusut jadi 48 kilogram.

Mantan istri Niko Al Hakim ini memperlihatkan bentuk tubuhnya yang kian langsing dan semakin kurus setelah diet. Tak dipungkiri, Rachel terlihat jauh lebih fresh. Di unggahan lain, Rachel menjawab pertanyaan seorang warga yang penasaran apakah berat badannya itu sudah memenuhi target.

“Aku sudah nggak konsumsi Slim Beauty Product dari beberapa bulan lalu, makan juga udah makan nasi (sebelumnya shirataki), dan berat badannya tetap. Aku dietnya juga diet santai, jadi prosesnya juga nggak secepat itu,” beber pemilik 6,5 juta pengikut di Instagram ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.