Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tata Janeeta

Tangan Mehdi Sudah Tak Mau Digenggam

Kamis, 20 Juni 2019 15:08 WIB
Tata Janeeta. (Foto: IG@tatajaneetaifficial).
Tata Janeeta. (Foto: IG@tatajaneetaifficial).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tata hanya bisa pasrah, ogah membuka aib Mehdi. Ia meminta para wanita tidak menye-menye alias galau terus.Proses perceraian Tata Janeeta dan Mehdi Zati masih terus bergulir. Pasangan ini menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kemarin. 

Sayang, hanya Tata ditemani kuasa hukumnya yang hadir. Tata sempat menangis saat keluar dari ruang sidang. Mantan personel grup Mahadewi ini mengaku sedih menghadapi perceraiannya. Ia pun meminta rekan media untuk tak terlalu banyak bertanya soal kelangsungan sidang mediasinya. 

“Doain saja yang terbaik. Iya sedih atuh, siapa yang nggak sedih. Wajar manusia atuh sedih,” kata Tata ditemui. “Gini ya pokoknya aku enggak bisa ngomong banyak. Tolong dihargain, tolong doain saja.” 

Baca juga : Hari Ini Sidang Lanjutan MK, Sejumlah Lalin Dialihkan

Kendati begitu, Tata masih memberikan jawaban ketika wartawan menyinggung perihal alasannya menggugat cerai Mehdi. Sahabat Maia Estianty ini menegaskan bahwa dirinya enggan membuka aib pria yang pernah hidup bersamanya itu. Sehingga tak berani bicara banyak pasca sidang. 

“Intinya adalah kalau namanya suami istri harus bergandengan tangan dua pihak ya. Kalau salah satu enggak mau digenggam, kita bisa apa? Doain saja,” lanjutnya. “Biarlah jadi rahasia kita berdua. Kita juga enggak mau buka aib. Biarlah jadi rahasia Tata dan Mehdi.” 

Tata juga menegaskan, dirinya tak pernah menjadikan masalah ekonomi sebagai alasan mengakhiri rumah tangganya. “Saya enggak pernah bicara masalah ekonomi. No, no. Doain saja ya,” tukasnya. Sebelumnya, Tata membagikan salah satu foto cantiknya di Instagram. 

Baca juga : Reaktivasi Jalur Kereta Rangkasbitung-Labuan Dimulai Tahun Ini

Tata terlihat duduk sambil menatap jari-jari tangannya. Mantan personel Dewi Dewi tampak anggun mengenakan busana berwarna putih dengan rambut panjangnya yang digerai. Tata menuliskan kalimat penyemangat. Wanita berusia 36 tahun ini mengungkap wanita yang kuat tidak perlu berlama-lama galau karena penghinaan maupun pengkhianatan. “Wanita gak usah menye-menye. Nangis boleh tapi jangan keterusan, galau boleh tapi jangan kebablasan,” tulis Tata. 

“Kita harus jadi wanita kuat yang tidak mudah dihancurkan oleh penghinaan, kepergian, dan pengkhianatan.” Sebelumnya, Tata pernah bercerai dengan Mehdi. Namun akhirnya memilih untuk rujuk dan membina rumah tangga kembali dengan bule Iran itu.

Keduanya pun sering kali memamerkan kebersamaannya seolah menunjukkan bahwa pilihannya untuk rujuk tidaklah salah. Sayangnya, keputusan Tata itu tak berujung manis selamanya. Di akhir April lalu, gugatan cerai Tata sudah terdaftar. 

Baca juga : Hati-hati, Banyak KPK Gadungan Mau Gasak Harta Masyarakat

Sehingga publik hanya bisa menebak-nebak alasan Tata memutuskan berpisah. Selain itu, tak sedikit pula dari mereka yang memojokkan Tata lantaran doyan kawin-cerai. Mendengar segala komentar miring yang menerpa dirinya, Tata hanya bisa elus dada.
 “Manusia zaman now dahsyat. Mereka tidak tau yang sebenarnya,” ungkap Tata. “Mereka tidak di sana saat itu terjadi, tapi kenapa mereka pandai berkomentar dan menghakimi seakan-akan paling tau segalanya?” imbuh penyanyi bersuara khas ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :