Dark/Light Mode

Gandengan Tangan, Mega-Habibie Hadiri Pemakaman Ibu Ani

Minggu, 2 Juni 2019 15:51 WIB
Megawati dan BJ Habibie saat menghadiri prosesi pemakaman Ibu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu siang (2/6). (Foto: Antara)
Megawati dan BJ Habibie saat menghadiri prosesi pemakaman Ibu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu siang (2/6). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden ke-3 RI BJ Habibie dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri turut menghadiri prosesi pemakaman Ibu Ani Yudhoyono, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu siang (2/6).

Mega tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 13.35. Ketua Umum PDIP ini datang dengan ditemani putrinya, yang juga Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Baca juga : Megawati dan Puan Maharani Siap Hadiri Pemakaman Ibu Ani

Di TMP Kalibata, rombongan Mega bertemu dengan Habibie. Mega dan Habibie kemudian bergandengan tangan menuju lokasi makam untuk jenazah Ibu Ani yang terletak di Blok M Nomor 129.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Mega akan ikut memberikan penghormatan terakhir terhadap Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta. Mega juga sudah mengirimkan surat berisi duka cita kepada SBY.

Baca juga : Kumpul Di Gedung Joang, Habib Muda Serukan Persatuan

"Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir dengan didampingi oleh Puan Maharani dan Pramono Anung," ucap Hasto, yang juga akan hadir di TMP Kalibata seperti dikutip antaranews.com. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.