Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tatjana Saphira, Dangdutan Malah Diledekin

Senin, 27 Mei 2019 09:06 WIB
Tatjana Saphira. (Istimewa)
Tatjana Saphira. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Main film, teater, dan modeling sudah dilakukan oleh Tatjana Saphira. Terakhir, ia menjajal bernyanyi dalam soundtrack film terbaru berjudul Hit & Run. Tampil centil, dara keturunan Belanda ini merasa senang.

“Dulu tuh aku pernah main iklan gitu pas kecil, terus iklannya kayak ada jinglenya gitu dan jinglenya cukup memorable dan gampang diingat, catchy,” kata Tatjana.

“Setelah iklan itu tayang aku sering banget diledekin semacam di-bully lah ya sama teman-teman. Dan sekarang itu terjadi lagi gara-gara lagu Bukan Taman Safari,” lanjutnya.

Baca juga : Iran Merasa Diprovokasi

Bukan Taman Safari yang dilantunkan Tatjana ini berirama dangdut. Dan kini diluncurkan sebagai single. Bukannya mendapat dukungan, Tatjana justru sering diledek oleh teman-teman dekat.

“Pertama karena lagunya sangat gampang untuk diingat, terus sekali dengerin kayak terngiang-ngiang gitu di kepala. Dan memang liriknya juga kocak gitu,” ungkap kekasih Herjunot Ali ini.

“Plus buat orang-orang yang kenal aku banget lihat video klip itu bukan aku yang mereka lihat. Jadi ya orang-orang terdekat pada terheran-heran gitu semuanya. Ya ampun ini gimana sih kok beda banget,” lanjutnya.

Baca juga : Ayo Indonesia, Jangan Mau Kalah Lawan Jepang

Peraih beberapa penghargaan film ini juga berhasrat mendapatkan karakter sebagai wanita petarung.

“Inginnya sih itu cita-citanya deh untuk ke depannya. Mungkin sering ya, aku kalau diwawancara apa sih impian yang belum dicapai? Mungkin itu sih pengin banget jadi pemain laga,” kata Tatjana.

“Melihat ada tokoh wanitanya yang jago fighting, kayak menurut aku, its very empowering gitu.” (MER)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.