Dark/Light Mode

Netizen: Jennifer Bachdim Mommy Paling Aduhay...

Minggu, 13 Maret 2022 07:29 WIB
Jennifer Bachdim (Foto: Istimewa)
Jennifer Bachdim (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jennifer Bachdim dikenal sebagai WAGs yang sering jadi sorotan publik. Istri pesepakbola Irfan Bachdim itu baru-baru ini tampil hot nan aduhay di kolam renang.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jennifer Bachdim hobi berolahraga. Selain olahraga di gym, belakangan ini, Jennifer sedang gemar menjajal pilates. Nggak heran, WAGs Persis Solo itu mempunyai body goals nan aduhay, meski sudah memiliki tiga anak.

Baca juga : Baca Script, Ingat Dosa

Baru-baru ini, Jennifer menunjukkan penampilan super seksi saat berpose di tepi kolam renang. Wanita berdarah Jerman itu juga menunjukkan pose memukau.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Jennifer tampil dengan baju renang pink yang melekat pas di tubuh moleknya. Tak heran, para netizen langsung memberikan pujian kepada Jennifer Bachdim yang memamerkan kemolekan tubuhnya dengan baju renang nan mencolok.

Baca juga : Jennifer Bachdim Angkat Beban 80 Kg

“Mommy anak tiga paling hot seantero negeri,” tulis pemilik akun @anitanitamhrdn. “Cantik sekali mama Jenn,” tulis pemilik akun @andrinasafitri. “Stunning as always,” tulis pemilik akun @dutrinovas. “Aku rasa kamu cocok menjadi model Victoria Secret,” tulis pemilik akun @tasyaxfdlh. “Mommy Jen selalu gorgeous,” tulis pemilik akun @putrishelvii.

Diketahui, Persis Solo, klub yang menaungi Irfan Bachdim sukses merebut gelar juara Liga 2 Indonesia 2021-2022. Hasil itu didapat usai menekuk RANS Cilegon United pada 30 Desember 2022 di mana Laskar Samber Nyowo menang 2-1 lewat brace Irfan Bachdim.

Baca juga : Lestari: Generasi Muda Paling Siap Hadapi Perubahan

Keberhasilan promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia ini jadi yang pertama bagi Persis Solo dalam 14 tahun. Terakhir kali, Laskar Sambernyawa ada di kasta tertinggi adalah pada 2007 lalu. Irfan Bachdim sebagai sang pahlawan Persis Solo hampir dipastikan masih menjadi ujung tombak skuat Eko Purjianto dalam mengarungi ajang Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 mendatang. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.