Dark/Light Mode

Jennifer Bachdim Angkat Beban 80 Kg

Minggu, 14 November 2021 09:05 WIB
Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/jenniferbachim)
Jennifer Bachdim (Foto: Instagram/jenniferbachim)

RM.id  Rakyat Merdeka - WAGs Persis Solo, Jennifer Bachdim, dapat dukungan sang suami, Irfan Bachdim, saat olahraga angkat beban 80 kilogram (kg) di tempat gym. Bukan rahasia lagi, Jennifer Bachdim adalah model sekaligus influencer terkenal yang menyukai beragam olahraga, seperti gym hingga angkat beban. 

Rutinitas sehatnya pun kerap dia bagikan di akun Instagram pribadinya, @jenniferbachim. Tak sekadar mengunggah, dia sering menyerukan tips dan trik kepada penggemarnya untuk turut berolahraga sepertinya.

Baca juga : Zalnado Siap Moncer Bersama Maung Bandung

Dari kebiasaan positifnya itu, wajar jika penggemar Jennifer Bachdim semakin bertambah dari hari ke hari. Unggahan di media sosial pun selalu ramai dengan komentar. Perempuan kelahiran Jerman 8 April 1987 itu kembali mengunggah foto yang mendeskripsikan aktivitasnya berolahraga angkat berat. 
Tak tanggung-tanggung, beban yang diangkatnya pun mencapai 80 kilogram. Dia turut menyematkan tulisan ”Instagram vs reality, lifted today 80kg/8 reps.” 

Dalam ketiga foto yang diunggah, Jennifer Bachdim tengah berpose santai di foto pertama. Situasi berubah di foto kedua, dirinya tampak ngos-ngosan ketika hendak mengangkat beban. Di foto ketiga, Jennifer Bachdim terlihat melemparkan senyum sumringah dengan tangan masih terlihat bersiap mengangkat beban.

Baca juga : Demokrat Beberin Prestasi SBY

Karena semangatnya mengangkat beban, Irfan Bachdim yang kerap kompak berolahraga dengannya itu, berada di garda terdepan untuk menyemangati. Punggawa anyar klub sepak bola Persis Solo itu memberikan emoticon “kuat dan love merah hati.”

Tak hanya itu, para penggemar lain pun mengagumi semangat Jennifer Bachdim hingga menjuluki sebagai wanita kuat. “Manusia terkuat yang aku tahu,” komentar @tianrs, yang tak lain rekan Jennifer. 

Baca juga : Kelas Online Buddha Dharma IDZI Angkatan Kedua Resmi Dibuka

“Mommy Jen keren. Super mom! Inspiratif banget. Wish I can be like that,” komentar @dewiciayin “Abis lahiran, motivasi neh buat emak-emak mager,” komentar @robbysoeratman. “Selalu positif vibes, mama jen,” ujar @rizkikurniasi. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.