Dewan Pers

Dark/Light Mode

Antusias Penggemar Tinggi, Konser Justin Bieber Jadi Dua Hari

Rabu, 30 Maret 2022 14:47 WIB
Konser Justin Bieber. (Foto: Ist)
Konser Justin Bieber. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tingginya antusias penggemar untuk menyaksikan konser Justin Bieber di Indonesia, pihak promotor menambah jumlah hari pelaksanaan.

“Karena permintaan yang luar biasa, @aegpresentasia, @pkentertainment.id dan @soundrythm sangat senanguntuk memberitahukan PENAMBAHAN HARI konser Justin Bieber-Justice World Tour 2022 Jakarta,” tulis salah satu pihak promotor yang dikutip dari laman Instagram verifikasi PK Entertainment @pkentertainment.id.

Berita Terkait : Apresiasi Pemulihan Ekonomi, Komunitas Kreatif Majalengka Dukung Airlangga Jadi Presiden

“Rabu, 2 November 2022. Untuk info tiket akan dikabarkan lebih lanjut,” sambungnya.

Justice World Tour 2022 merupakan tur global pertama Bieber setelah Purpose World Tour pada 2016/2017. Dan ini bakal menjadi konser kedua Bieber ke Jakarta pasca sebelas tahun yang lalu.

Berita Terkait : Motivasi Tinggi Persija Muda Bersama Timnas U-19

“Aku sangat antusias untuk kembali ke Indonesia! Aku merasa sangat bersyukur dan antusias untuk menghabiskan dua malam yang luar biasa bersama sebagian dari penggemar-penggemar terbaikku di dunia ini,” tandas istri Hailey Bieber ini.

Akan ada lebih dari 100 jadwal konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023 mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah. [MER]