Dark/Light Mode

Olla Dan Aufar, Mesra Di Sidang Cerai

Selasa, 5 April 2022 06:20 WIB
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mesra di sidang cerai. (Foto: Istimewa).
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mesra di sidang cerai. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mesra di sidang cerai. Aufar merangkul dan mengecup presenter tersebut.

Pasangan itu menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin. Berbeda saat curhat galau di medsos, mereka tampak mesra di persidangan yang berlangsung selama 1 jam 30 menit itu.

Aufar dan Olla selalu berbarengan, bahkan berpegangan tangan. Mulai dari masuk ke gedung Pengadilan hingga keluar dan berjalan menuju mobil masing-masing. Olla memakai baju berwarna putih dan dilapisi blazer hitam. Adapun Aufar berbaju batik biru dan celana hitam.

Baca juga : Tok, Penutupan Liga 1 Tetap Di Gianyar

Aufar masih terus merangkul sang istri saat para pengacara memberi keterangan kepada infotainment. Saat disinggung soal kemesraan yang masih terlihat di tengah proses cerai, Aufar hanya mengucap kata yang menyiratkan hubungan mereka bak teman baik. “Bestie, bestie,” ceplos sang pengusaha.

Bahkan setelah selesai sesi wawancara, Aufar langsung mengecup pipi Olla sebelum akhirnya berpisah untuk pulang dengan mobil masing-masing.

Sebelumnya, Olla bungkam saat hendak dikorek soal update perceraiannya. “Makasih banyak ya, Bismillah aja semua lancar, baik-baik,” cetus presenter berusia 42 tahun ini.

Baca juga : Penting, Anak Dapat Informasi Yang Terintegrasi

Kemarin, pasangan yang sudah 9 tahun menikah itu menjalani sidang mediasi. Namun, mediasi tersebut berujung pada kegagalan.

“Tidak ada keributan di antara kedua belah pihak. Mereka melakukan pernikahan dengan baik-baik. Dan, akan diselesaikan dengan baik- baik,” ungkap pengacara Olla, Maruli Tampubolon.

Menurutnya, akan selalu ada solusi dalam setiap masalah dan perceraian. Termasuk antara Olla dan Aufar.

Baca juga : Tips Jalani Puasa Ramadhan Agar Tetap Fit dan Berenergi

“Kita selesaikan baik-baik dan harmonis,” pungkasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.