Dark/Light Mode

Song-Song Couple Tak Seindah Drama

Jumat, 28 Juni 2019 04:45 WIB
Pasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai. (Foto : allkpop.com).
Pasangan selebritas Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, yang tengah dalam proses cerai. (Foto : allkpop.com).

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga lokal Korsel menyebut mereka tak pernah menempati rumah pengantin. Juga tak heran dengan sifat Hye-Kyo yang mudah cinlok dengan lawan main, terakhir Park Bo Gum.

Indonesia hingga dunia, khususnya para penggemar Drakor (Drama Korea), gempar. Tak seindah drama, Song Joong-Ki menggugat cerai Song Hye-Kyo, hanya 1,5 tahun menikah. Pasangan ini mulai terkenal setelah membintangi Descendants Of The Sun di 2016. Setelah resmi berpacaran hingga menikah, keduanya dijuluki Song-Song Couple.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini," kata Joong-ki via surat terbuka. "Saya telah memutuskan untuk bercerai. Ketimbang saling menyalahkan, dan mencela. Saya berharap menyelesaikan ini secara damai," lanjut bintang Innocent Man ini.

Baca juga : Kader Banteng Tolak Perda Berbasis Agama

Namun warga Korsel disebut tak terlalu terkejut. Warga lokal sebenarnya tidak heran karena sejak beberapa bulan lalu sudah ada tanda-tanda mereka pisang ranjang.

"Reaksi yang paling kelihatan dari warga tetangga mereka di Itaewon. Mereka seharusnya tinggal di Itaewon, rumah baru," kata sumber. "Mereka tak seindah drama. Sudah beberapa bulan belakangan warga sadar kalau enggak ada trash bag yang mereka buang. Artinya itu rumah kosong, jadi sebenarnya sudah banyak blind item tentang rumah tangga mereka."

Menurut Hankook Ilbo via Naver, sejak menikah, mereka tinggal di rumah Hye-Kyo. Rumah di Itaewon yang dimaksud sumber sebenarnya rumah pengantin baru yang nyatanya tidak pernah ditempati. Kebanyakan warga Korsel pun menilai sifat Hye-kyo mudah cinlok alias cinta lokasi. "Dari zaman dulu, dia pacaran sama lawan mainnya, seperti Lee Byung-hun, Hyun-bin dan Rain," kata sumber.

Baca juga : Jokowi Menang Telak di Sulawesi Utara

"Gosipnya dia lirik-lirik Park Bo-gum. Itu yang bikin Song Joong-ki kesal karena dia sama Park Bo-gum satu agensi dan sudah kayak kakak-adik."

Sebelum bercerai, keduanya sering membagikan momen mesra ke Instagram masing-masing. Hye-Kyo dalam @kyo1122 mengunggah foto pernikahan mereka yang berlangsung pada 31 Oktober 2017. Hanya saja, foto itu baru dipamerkan ke publik satu bulan kemudian. Foto itu pun memperlihatkan keduanya tampak bahagia di depan altar pernikahan.

Tak mau kalah dengan sang istri, Joong-Ki juga pernah memperlihatkan kemesraan di @songjoongkionly. Keduanya terlihat kompak menggunakan jaket warna hitam dengan melipatkan kedua tangan. Mantan pemain reality show, Running Man ini pun hanya menyelipkan emoji petir. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.