Dark/Light Mode

Ronaldo Cedera, Juventus Bakal Merana

Selasa, 26 Maret 2019 12:43 WIB
Cristiano Ronaldo tidak lama setelah cedera di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. (Foto : reuters)
Cristiano Ronaldo tidak lama setelah cedera di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. (Foto : reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cedera hamstring Cristiano Ronaldo saat membela timnas Portugal bikin Juventus waswas. Juventus takut cedera CR7 berdampak pada ambisi klub asal Kota Turin itu meraih tropi Liga Champions.

Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Serbia di Estadio, Ronaldo hanya bermain 31 menit. Pemain 34 tahun tersebut mengalami cedera otot, diduga hamstring, saat tengah berlari. Dia lalu digantian Pizzi.

Baca juga : Lelang Jabatan Tergantung Bayaran

Portugal akhirnya menutup laga dengan hasil imbang 1-1, setelah gol Danilo Pereira menyamakan gol penalti Dusan Tadic. Cedera Ronaldo jadi kekhawatiran tersendiri untuk Juventus.

Ronaldo menegaskan cederanya tidak akan lama. Maksimal dua minggu. Tapi tetap saja Juventus khawatir. Sebab akhir pekan ini Bianconeri sudah mesti bermain lagi di seri A. 

Baca juga : BNN Manado Waspadai Narkotika Jenis Baru

Artinya, ada tiga pertandingan yang harus Cristiano Ronaldo lewatkan selama pemulihan cedera. Ronaldo dipastikan absen saat Juventus menjamu Empoli pada laga lanjutan Liga Italia, Sabtu (30/3/2019) kontra Empoli.

Ronaldo juga tidak akan diturunkan pada pertandingan melawan Cagliari dan AC Milan pada giornata berikutnya. Yang membuat Juventus ketar-ketir, Ronaldo dikhawatirkan tidak akan pulih sebelum laga leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Ajax Amsterdam pada 10 April 2019. Dan leg kedua pada 16 April di Turin kandang Juventus. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.