Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Agnez Mo, Balas Nyinyiran Pake Ceker Setan

Kamis, 21 April 2022 06:20 WIB
Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo).
Agnez Mo. (Foto: Instagram @agnezmo).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dibanding-bandingkan dengan Rich Brian dan Niki Zefanya, Agnez unggah prestasi lagu. Fans ikut membela, sang idola di-follow banyak seleb dunia.

Agnez Mo yang bertahun-tahun mengklaim go international dinyiyiri warganet karena tidak tampil pada acara musik internasional yang digelar di Amerika.

Sedangkan, musisi baru Rich Brian dan Niki Zefanya tampil di panggung Coachella 2022 yang digelar di California, Minggu (17/4).

Baca juga : RDP Kementan Dengan DPR, Bahas Realokasi Anggaran Dan Komitmen Kinerja Kementan

Coachella adalah festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan sejak 1999, dipelopori oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen. Ini menjadi acara festival perdana usai absen dua tahun berturut-turut akibat pandemi Covid-19.

Di waktu yang bersamaan saat diremehkan, Agnez mengunggah chart Billboard di mana lagu miliknya, Patience menduduki peringkat ke-23 Billboard.

Patience merupakan lagu pertama di 2022 yang dirilis Agnez. Pada hari pertama rilis, lagu tersebut juga berhasil memuncaki iTunes di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Baca juga : Lewat Mandiri Agen, Bank Mandiri Genjot Dana Pihak Ketiga

Tak hanya itu, Agnez juga me-repost #WeLoveYouAgnezMo yang sempat trending di Twitter. Juga potongan video Agnez menjadi bintang tamu di acara TV terkenal Amerika, Good Mythical Morning. Kala itu, dia memperkenalkan makanan khas Indonesia, mulai dari pempek hingga ceker setan.

“Terima kasih sudah memperkenalkan ceker setan, pempek, martabak, sampai wayang. Pembalasan yang berkelas,” tulis @joepory di Instagram Story yang di-repost Agnez, kemarin.

Mengetahui sang idola diremehkan, fans Agnez tak tinggal diam. Akun @ lambe_agnezmo pun memperlihatkan bagaimana eks pacar Wijin ini di-follow oleh selebritas internasional di Twitter.

Baca juga : Menkominfo Minta Lembaga Penyiaran Pastikan Ketersediaan Set Top Box

Akun penggemar Agnez tersebut bahkan menunjukkan beberapa bukti screenshot yang membuktikan artis-artis ternama dunia mem-follow sang idola tercinta. Sebut saja, Harry Styles, Ariana Grande, Michael Bolton, Tom Cruise dan masih banyak lainnya.

Ada yang menunjukkan sejumlah prestasi Agnez di kancah internasional. Penggemar lain juga ada yang menyentil para haters yang nyinyir kepada pelantun Coke Bottle ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.