Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lewat Mandiri Agen, Bank Mandiri Genjot Dana Pihak Ketiga

Senin, 4 April 2022 15:20 WIB
Mandiri Agen. (Foto: Dok. Bank Mandiri
Mandiri Agen. (Foto: Dok. Bank Mandiri

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengoptimalkan layanan dan inovasinya melalui Mandiri Agen.

Saat ini Mandiri Agen telah memiliki berbagai layanan keuangan, mulai dari pembukaan rekening, transaksi keuangan seperti tarik setor tunai dan pembayaran angsuran kredit, serta program bantuan sosial bagi masyarakat yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Baca juga : Bupati Tapanuli Utara Bantu Korban Bencana Di Siborongborong

Komitmen ini merupakan bagian dari konsistensi dukungan Bank Mandiri dalam mendorong peningkatan inklusi dan literasi keuangan yang turut menjadi agenda prioritas Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

Senior Executive Vice President (SEVP) Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso menjelaskan, Presidensi G20 menjadi momentum bagi Indonesia untuk mempercepat peningkatan literasi keuangan yang dapat menciptakan sektor keuangan inklusif dan berkelanjutan.

Baca juga : Kemenkes Putar Otak Genjot Vaksinasi Covid Dosis Kedua

Ia menuturkan, keberadaan Mandiri Agen juga berkontribusi untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan kepada masyarakat, khususnya yang belum memiliki akses ke bank.

Mandiri Agen juga turut mendorong pertumbuhan dan pengembangan usaha melalui referral penyaluran kredit mikro.

Baca juga : Pandemi Melandai, Biotis Tetap Genjot Produksi Vaksin Zifivax

“Kinerja Mandiri Agen secara nasional sangat baik. Hingga 28 Februari 2022 tercatat lebih dari 1,8 juta pembukaan rekening baru melalui referral Mandiri Agen dengan total dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun sekitar Rp 12 triliun. Serta jumlah transaksi Mandiri Agen mencapai 6,3 Juta transaksi dan volume transaksi sebesar Rp 7,1 triliun," rincinya dalam keterangan resmi, Senin (4/4).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.