Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Naysilla Mirdad, Pacar Baru Seiman

Kamis, 12 Mei 2022 06:30 WIB
Naysilla Mirdad. (Foto : Instagram @naymirdad)
Naysilla Mirdad. (Foto : Instagram @naymirdad)

RM.id  Rakyat Merdeka - Naysilla memiliki kekasih baru, Arfito. Kini, pacar barunya itu seiman alias memeluk agama yang sama. Kabar ini seolah menepis isu selama ini bahwa artis itu akan jadi mualaf mengikuti keyakinan Roestiandi Tsamanov.

Hubungan Naysilla Mirdad dengan Roestiandi Tsamanov ternyata sudah kandas. Pengusaha yang wajahnya mirip dengan Jamal Mirdad itu telah menemani Nay selama 7 tahunan.

Baru-baru ini, Nay membagikan potret bareng Arfito Hutagalung, sang kekasih baru. Mereka terlihat mesra di atas kapal, kompak mengenakan outfit serba hitam.

Naysilla Mirdad pacar

Baca juga : Naik Garuda Ke Amerika, Presiden Bawa 62 Orang

Another adventure with my partner,” tulis pesinetron Kita Nikah Yuk dan Istri Untuk Papaku ini.

Unggahan Nay dikomentari ibunda Fito, Kiky Hutagalung, dengan emoji hati. Warganet menilai restu calon mertua telah didapatkan Nay. Dan, turut mendoakan mereka berjodoh karena seiman.

Sebelumnya, Nay telah memberikan beberapa foto go public dengan Arfito. Pertama, bintang sinetron Liontin ini mengunggah foto tangannya sedang menggenggam tangan seorang pria. Kedua, ia membagikan ulang foto dari akun Arfito. Selain itu, Arfito juga tampak hadir pada foto-foto liburan yang diunggah sang artis beberapa waktu lalu.

Baca juga : Hajar Villa, Si Merah Jaga Asa Buru Gelar Juara Liga

Unggahan Instagram Story Ririn Ekawati hingga Gisella Anastasia juga merekam kemesraan mereka. “Naysila Mirdad ditemukan bersama dengan seorang laki-laki. Dielus-elus pipi dan kepala,” kata Ririn sembari merekam.

Dilihat dari profil LinkedIn, Arfito adalah seorang legal advisor. Profesi itu dilakoninya sejak Januari 2017. Ia pernah menjadi legal advisor di perusahaan Sinar Sosrodjojo selama lebih dari lima tahun. Arfito juga bekerja di perusahaan Beervana Internasional. Ia pun pernah menjadi legal director di perusahaan itu sejak Desember 2016.

Pekerjaannya di dunia hukum membuat sosok Arfito memiliki hubungan dekat dengan beberapa tokoh penting di Indonesia. Arfito juga disebut-sebut sebagai anak dari pemilik PT Arion yang berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur.

Baca juga : Budaya Dayak Meriahkan Perayaan Hari Bumi Di Swedia

Arfito juga dikenal sebagai seorang influencer. Meski akun Instagramnya digembok, Arfito disebut sering membagikan foto dengan tokoh penting Indonesia hingga memiliki circle pertemanan artis. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.