Dark/Light Mode

Sisca Kohl, Sudah Ayang-Ayangan Dengan Jess No Limit

Rabu, 18 Mei 2022 06:20 WIB
Sisca Kohl. (Foto: Istimewa).
Sisca Kohl. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Jess No Limit dan Sisca Kohl go public sudah jadian alias berpacaran. Mereka disebut pasangan teromantis di 2022.

Selaingo public, mereka menunjukkan tengah berkencan via vlog di YouTube. Jess dan Sisca terlihat hendak pergi ke Ancol, Jakarta Utara untuk jalan-jalan dan menikmati kuliner.

Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube Jess No Limit)

“Halo ayang. Apakah ayang sudah siap ke Ancol?” tanya Jess. “Ayang,” sahut Sisca. “Siap dong,” imbuh TikTokers konten ‘makan di kamar check’ itu.

Baca juga : Airlangga Disarankan Berpasangan Dengan Tokoh Militer

Setibanya di Ancol, mereka kom­pak memakai topi merah muda. Jess bahkan pede menggoda Sisca. “Ternyata ya, dari kecil aku suka ke Ancol, baru kali ini aku lihat Si Manis Jembatan Ancol,” ucap Jess.

Video ‘Bucin Sama Ayang’ itu telah dilihat lebih dari 18 juta kali, disukai oleh 3 juta akun TikTok, dan dikomentar lebih dari 168.000 kali. “Ini adalah the best couple 2022 sih gokil. Mereka nggak cuman pamer bucin, tapi membagikan vibes positif buat para penontonnya lewat tingkah uwu, sopan dan saling menghargai satu sama lain,” puji warganet. “Pasangan paling romantis tahun 2022, langgeng terus ya.”

Jess atau Tobias Justin adalah YouTuber gamers yang memiliki 24,5 juta subscribers. Jess adalah kakak dari YouTuber Jessica Jane yang sempat digosipkan dekat dengan Jerome Polin.

Baca juga : IBSW Puji KSP Jembatani Tantangan Pengembangan Era Digital

Sebelum resmi mengumum­kan pacaran dengan Sisca, Jess beberapa kali kolaborasi bareng TikTokers tersebut lewat konten saling kirim makanan.

Adapun Sisca dikenal sebagai salah satu content creator di TikTok dengan menunjukkan kekayaannya bersama sang adik, Alyyah Kohl. Meski sudah aktif bermain TikTok sejak 2018, nama Sisca mulai viral usai videonya memecahkan celengan semasa SD yang berisikan uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Gadis asal Tangerang kelahiran 2002 yang dijuluki crazy rich ini sedang berkuliah S1 di Universitas New South Wales (UNSW) Sydney di Australia.

Selain TikTok, Sisca juga memi­liki Instagram yang diikuti lebih dari 200 ribu orang. Sementara YouTube-nya memiliki lebih 328 ribu subscriber. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.