Dark/Light Mode

Iqlima Kim Sudah Sembuh Dari Muntah Darah, Kini Tertawa Sambil Hisap Shisha

Kamis, 19 Mei 2022 23:47 WIB
Iqlima Kim saat live Instagram. (Foto: Tangkapan layar)
Iqlima Kim saat live Instagram. (Foto: Tangkapan layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan lalu, mantan asisten pribadi pengacara Hotman Paris, Iqlima Kim, jadi dikabarkan sakit karena muntah darah. Bahkan, ada yang menyebutnya kena santet.

Baca juga : Warga Cilincing Terpaksa Pake Air Laut Buat MCK

Berita ini beredar setelah Iqlima mengunggah fotonya sedang menangis dengan cairan merah mengalir dari hidung dan mulutnya, di Instastory akun Instagram miliknya.

Baca juga : Perangi Stunting, Menteri Bintang Dorong Kerja Sama Semua Pihak

Seminggu kemudian, Iqlima tampak sudah sehat. Hal itu terlihat saat dia melakukan live streaming party di Instagramnya. Bersama beberapa kawannya, Iqlima terlihat sedang berkomunikasi dengan para netizen di Big Brother, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/5) malam.

Baca juga : Ribuan Paket Sembako Dari Kapolri Buat Buruh Disalurkan Di Tangerang Hari Ini

Iqlima terlihat tertawa-tawa sambil menghisap shisha sambil menjawab dan mengatakan sesuatu dalam live. "Ayo, yang bisa Bahasa Sunda kita ngobrol. Ini rasa baru ya," ucapnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.