Dark/Light Mode

Laksmi De Neefe, Punya Bekal Studi Ikut Miss Universe

Kamis, 2 Juni 2022 06:40 WIB
Laksmi Shari De Neefe, Puteri Indonesia 2022. (Foto : Instagram @laksmideneefe).
Laksmi Shari De Neefe, Puteri Indonesia 2022. (Foto : Instagram @laksmideneefe).

 Sebelumnya 
Hingga kemudian, per­temuan ia dengan para wanita yang menyukai dunia beauty pageant membuat­nya terpanggil ikut kontes tersebut. Kini tanggung jawab Laksmi berbeda. Dia bakal menjadi wakil Indonesia dalam Miss Universe 2022.

Baca juga : PBB Ikutan Gugat Preshold Ke MK

“Yang terpenting buat saya memahami tentang Indonesia. Saya melihat diri seperti pohon, di mana akar saya adalah Indo­nesia. Tapi cabang saya adalah internasional,” ungkapnya.

Baca juga : Banyak Aspal Terkelupas, Perbaikan Sirkuit Mandalika Dikebut

Sejak lahir hingga usia 16 tahun, Laksmi tumbuh di Ubud, Bali. Kemudian, ia melanjutkan studi di Australia selama 4 tahun, lalu ke Italia selama 4 tahun. “Saya sudah sedikit banyak berkeliling dunia,” katanya.

Baca juga : Lara Dutta, Bahagia Mahkota Miss Universe Balik Ke India

Laksmi seorang fashion de­signer lulusan sekolah fashion privat di Italia, Polimoda. Saat ini aktif sebagai aktivis Hak Asasi Manusia. Ubud Writes and Readers Festival merupa­kan salah satu kegiatan yang dijalankan Laksmi sampai saat ini. Tujuannya menghidupkan kembali minat wisatawan in­ternasional untuk mengunjungi Pulau De­wata usai tragedi bom Bali. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.