Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nycta Gina, Rela Jadi Selingkuhan

Senin, 13 Juni 2022 06:25 WIB
Nycta Gina. (Foto : Instagram @missnyctagina).
Nycta Gina. (Foto : Instagram @missnyctagina).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nycta Gina menceritakan lika-liku kisah asmarannya dengan suaminya, Rizky Kinos. Hubungan keduanya bermula dari perselingkuhan.

Sebelum bertemu Rizky Kinos, Nycta sempat nyaris menikah. Hubungannya kandas karena kekasihnya tersandung kasus dan akhirnya keduanya batal nikah. Nah, di masa-masa kalut tersebut, sang presenter dekat dengan Kinos. Konyolnya, sang penyiar radio itu sebenarnya sudah punya pacar.

Meski begitu Nycta rela dijadikan seling­kuhan. Cerita ini ia beberkan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta. “Iya betul selingkuhan,” jawab Nycta ketika ditanya oleh Desta.

Baca juga : Minat Beli Apartemen di Jakarta Selatan Terus Meningkat

Dia bercerita, pernah berpapasan dengan mobil kekasih Kinos. “Jadi waktu itu gue kan emang selingkuhannya Kinos, sadar gitu. Terus udah gitu jalan ke mall, terus di Kemang Village, di parkiran Kinos tiba-tiba bilang ‘eh ada mobil dia tuh’ which is dia itu adalah waktu itu statusnya pacar ya. Terus akhirnya ‘kita pindah mall yuk’. ‘Ayuk’ gue bilang,” terang Nycta sambil cengengesan.

Desta sambil bercanda menyebut bahwa apa yang dilakukan Nycta itu tidak benar. “Itu yang bangke siapa coba? Ceweknya itu,” sahut Desta, ngakak.

“Lah kan gue free, gue nggak punya pacar waktu itu. Ya lu bayangin perasaan gue habis batal nikah segala macem, kan gue perlu kasih sayang,” respons pesinetron Jelangkung dan Si Yoyo ini.

Baca juga : Boaz Siap Jadi Mentor Super Elang Jawa Muda

Lebih Lanjut, Kinos juga menceritakan perlakuan Nycta terhadap barang-barang dari mantannya. Alih-alih membuangnya, Nycta justru memilih untuk memakai barang-barang tersebut.

“Jadi barang-barang dari mantan gue tuh ternyata masih ada di rumah, nah dia (Nycta Gina) ketemu. Dipakein sama dia,” ungkap Kinos.

Handuk yang ada tulisan nama mantan­nya pun dipakai oleh Nycta untuk keramas. Artis yang juga dokter ini membenarkan. “Ya gue sortir-sortir. Kalau memang yang bagus, yang masih bisa gue pake kenapa nggak gitu, ya udah,” terang Nycta.

Baca juga : Mbappe Tak Datang, Hazard Nggak Jadi Hengkang

Menurut Kinos, Nycta bukan wanita yang cemburuan. Ketika masih pacaran, memang sedikit cemburuan, namun tidak demikian halnya ketika sudah menjadi istri. Mendengar hal itu, Nycta pun jadi teringat dulu ternyata sering menangis ketika masih menjadi selingkuhan Kinos.

“Dulu juga waktu zaman masih jadi selingkuhan ya gue nangis. Kayak tau dia lagi sama pacarnya beneran segala macam ya gue nangis. Tapi habis itu gue mikir lagi, kan pacar officially yang itu ya, gue kan cuma selingkuhan, kenapa gue nangis,” terang Nycta sambil tertawa. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.