Dewan Pers

Dark/Light Mode

Boaz Siap Jadi Mentor Super Elang Jawa Muda

Selasa, 31 Mei 2022 14:59 WIB
Boaz Solossa. (Foto : PSSleman)
Boaz Solossa. (Foto : PSSleman)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran pemain senior Boaz Solossa di PSS Sleman diharapkan memotivasi para pemain muda membawa klub Super Elang Jawa berprestasi di kancah kompetisi Indonesia.

Kedatangan Boaz Solossa di tim PSS memang menjadi salah satu jawaban tim pelatih untuk menjaga kiprah pemain muda di kompetisi mendatang agar semangat bermain mereka terus berkobar.

Berita Terkait : Jalur KA Maros-Barru Siap Layani Penumpang Pada Oktober 2022

“Dengan berbagai pengalaman yang sudah saya memiliki dan ketika saya bermain di Borneo FC kami sempat bertemu tim PSS dan kami kalah. Saya melihat banyak potensi pemain muda, ada beberapa di posisi depan, wing kiri-kanan, mereka memiliki potensi yang sangat luar biasa,” urai Boaz Solossa di waktu rehat sesi pemotretan di Omah PSS, Senin (30/5/2022) siang.

Pemilik nomor punggung 7 ketika membela Timnas Indonesia ini berharap kehadirannya mampu membagikan pengalaman dan ilmunya kepada para pemain muda di tim PSS. Ia berharap hal tersebut menjadi motivasi bagi jajaran tim pelatih memberikan kepercayaan lebih kepada pemain muda.

Berita Terkait : BNI Siapkan Transaksi Cashless Di Ajang Java Jazz

“Kehadiran saya di sini jangan mematahkan potensi pemain muda. Saya bisa membagikan ilmu dan pengalaman yang saya dapat dari beberapa kali meraih prestasi di Liga Indonesia. Itu akan saya bagikan kepada adik-adik di Sleman,” tutur adik dari Ortizan Solossa ini.

Menuntaskan sesi wawancara, Boci, sapaan akrabnya berharap kedatangannya di skuat Super Elang Jawa menjadi motivasi lebih kepada para pemain muda.

Berita Terkait : Buya Syafii Wafat, Menteri Siti: Semoga Husnul Khatimah

“Harapannya, kehadiran saya di PSS bisa menjadi motivasi dan semangat lebih kepada adik-adik saya di sini agar PSS bisa berbicara lebih di tahun ini. Selain itu bisa memberikan motivasi kepada adik-adik agar bisa lebih berkembang tidak hanya di Sleman tapi hingga ke Timnas ke depannya,” tutup Boaz. ■