Dark/Light Mode

Iko Diduga Terlibat Pengeroyokan, Audy Baik-baik Saja

Rabu, 15 Juni 2022 05:56 WIB
Iko Uwais dan Audy Item. (Foto: Ist)
Iko Uwais dan Audy Item. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktor Iko Uwais tengah menghadapi kasus dugaan pengeroyokan terhadap tetangganya, Rudi. Sikap sang istri, Audy Item, turut disorot. Sebab, dia ada di lokasi saat suaminya cekcok dengan sang tetangga.

Pengacara Iko Uwais, Leo Sagala membenarkan, Audy memang berada di lokasi saat keributan terjadi. Bahkan, dia sempat keluar rumah dan menyaksikan keributan tersebut.

"Karena ini di rumah kemudian dilihat ada keributan, normal dong ketika istrinya keluar. Kalau suami istri tidak tinggal satu rumah okelah. Tapi menurut kami, bukan sesuatu yang aneh kalau ada ribut yang melibatkan suami, istri juga keluar dong. Kalau nggak keluar itu istri nggak sayang suami," tegas Leo, Selasa (14/6).

Baca juga : Pemasok Amunisi Ke KKB Kudu Diusut

Tapi Audy, hanya bisa menyaksikan saja. Yang melerai, adalah Firmansyah, kakak Iko. "Dengan kapasitas Audy nggak mungkin melerai pertikaian dua laki-laki. Itu dilakukan oleh abangnya Iko Uwais. Jadi di situ, Audy nggak melerai karena ada abangnya itu yang bertugas melerai," bebernya.

Sampai saat ini, Audy belum memberikan konfirmasi secara langsung. Namun dilihat dari Instagram pribadinya, hari-hari pelantun Satu Jam Saja itu tampak biasa saja. Dia tetap sibuk beraktivitas menemani dua buah hati dan merayakan ulang tahun putri bungsunya.

Menariknya ada satu unggahan Audy yang menyita perhatian. Dia mengamini doa dan semangat yang diberikan oleh akun @mamanyakara. "Everything will be okay," tulisnya.

Baca juga : Summarecon Kena Perkara Lagi Di KPK

Sontak Audy merespons. "Aamiin," jawab Audy, sambil me-mention akun sang suami, Iko.

Seperti diketahui aktor yang membintangi beberapa judul film Hollywood itu dilaporkan oleh seorang pria bernama Rudi. Firmansyah, kakak Iko juga ikut terseret dalam aduan pengeroyokan.

Belakangan, Iko melaporkan balik sang desainer interior tersebut dengan laporan yang sama dan dugaan pencemaran nama baik. Percekcokan ini merupakan imbas dari kerja sama antara Iko dan Rudi sebagai desainer interior yang tak berjalan lancar. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.