Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Chandrika Chika, Dalang Pengeroyokan Anak Eks Wakapolri?

Jumat, 22 April 2022 06:20 WIB
Chandrika Chika. (Foto: Instagram @chndrika_).
Chandrika Chika. (Foto: Instagram @chndrika_).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sosok Chandrika Chika belakangan jadi hot issue. Gadis 18 tahun ini diduga kuat jadi dalang pengeroyokan dilakukan pengusaha Putra Siregar dan aktor Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah.

Publik pun bertanya-tanya mengenai hubungan Chika dengan korban.

“(Hubungan dengan korban), semuanya teman,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Rabu (20/4).

Baca juga : BNPT Dan PWNU Jabar Siap Kolaborasi

Kemarin siang, Chika dijadwalkan menjalani pemeriksaan. Sampai berita ini dibuat, belum jelas hasilnya bagaimana.

Sebagai informasi. Nur dikeroyok di Cafe CD, Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 2 dini hari. Rico diduga membela Chika hingga terlibat pertengkaran yang mengakibatkan wajahnya luka-luka.

Putra kemudian ikut membantu Rico yang saat itu terlibat perkelahian. Berusaha melerai, bos PS Store ini diduga ikut menendang yang membuat dirinya ikut dilaporkan oleh pihak Nur.

Baca juga : Thalita Latief, Mesra Dengan Lelaki Spesial

Warganet lantas riuh berkomentar. Chika diisukan menjadi rekan selebgram Tasya Revina yang suka gelendotan ke banyak pria. Keributan Putra, Rico, dan Nur pun dituding karena rebutan cewek.

Siapa Chika? Pemilik nama asli Chandrika Sari Jusman ini selebgram dan TikTok yang videonya sering jadi FYP (for your page). Namanya tenar berkat video joget dengan lagu Papi Chulo. Ia juga seleb RANS Entertainment (PH-nya Raffi Ahmad) dan eks pacar Thariq Halilintar. Chika pun belum lama jadi tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Lantas siapa Nur Alamsyah? Dari jejak digital, Nur diduga anaknya Syafruddin, mantan Wakapolri dan Wakil Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Wamenpan RB).

Baca juga : Polisi Masih Cari Motif Pengeroyokan Ade Armando

“Alam putra bungsu, harapan besar dalam keluarga,” demikian unggahan Haji Syafrudin di Instagram.

Selain itu, Nur ada dalam foto Haji Syafruddin yang tengah melaksanakan salat berjamaah. Berdasarkan informasi, Nur berhasil meraih nilai terbaik dari kelas Graha Elang 1 saat Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan (PDK) SMA Taruna Nusantara angkatan ke-30 pada 2019.

Namun belum bisa dipastikan apakah Nur yang menjadi korban pengeroyokan adalah putra Haji Syafruddin atau orang lain dengan nama yang sama. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.