Dark/Light Mode

Marshanda, Tak Hilang Di AS Dan Baik-baik Saja

Rabu, 29 Juni 2022 06:20 WIB
Marshanda. (Foto : Instagram @marshanda99).
Marshanda. (Foto : Instagram @marshanda99).

 Sebelumnya 
Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Kedubes RI di AS yang telah membantu kakaknya.

“Kami sepenuhnya menangani situasi ini. Terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman, dan kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu,” beber Alyssa seraya menegaskan, hanya keluarga yang akan memberikan informasi tentang kondisi Marshanda.

Baca juga : Dikabarkan 2 Hari Ngilang Di US, Keluarga: Marshanda Baik-baik Saja

Namun penjelasan berbeda disam­paikan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. “Kondisi terakhir yang aku lihat ketika (Marshanda) sampai di LA yang sejujurnya, membuatku khawatir. Aku beberapa kali telepon nggak di­angkat. Terakhir kali komunikasi nggak lancar,” beber Ben.

Ben merasa ada yang tak beres dengan mantan istrinya itu.

Baca juga : Iko Diduga Terlibat Pengeroyokan, Audy Baik-baik Saja

“Sheila bilang di post-nya, bicaranya mulai loncat-loncat. Nah itu video yang sempat aku lihat. Aku hanya ngebatin kan, apa mungkin memang lagi banyak yang mau diomongin atau ada sesuatu,” jelas Ben.

Perihal penemuan Marshanda, entah hilang atau bukan, juga disampaikan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

Baca juga : Revitalisasi Kota Tua Untuk Kurangi PKL Dan Parkir Liar

“Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk dipulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ucap Rosan lewat pesan singkat. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.