Dark/Light Mode

Song Hye-kyo Tertawa Usai Dicerai

Rabu, 10 Juli 2019 16:49 WIB
Song Hye-kyo Tertawa Usai Dicerai

RM.id  Rakyat Merdeka - Song Hye-kyo terlihat tertawa lepas ketika menghadiri acara di China. Itu merupakan tawa pertama yang terlihat dari bintang drama Korsel ini dalam acara di depan umum usai digugat cerai, Song Joong-ki, pada 27 Juni lalu.
 
Dalam acara itu, banyak penggemar yang kagum karena Hye-kyo tampil dengan menakjubkan. Artis berusia 37 tahun ini tetap tersenyum dan menyapa penggemarnya. Beberapa fans datang menyemangatinya sambil membawa papan bertuliskan “Kami akan selalu mendukungmu.” 

Baca juga : Herrera Kesal Dicuekin MU

Hye-kyo tak bisa menahan tawanya ketika mendengar seorang penggemar asal China berteriak memuji kecantikannya dalam bahasa Korea, “Cantiknya. Sangat cantik. Luar biasa!” Hye-kyo pun berterima kasih kepada penggemar yang terus memberikan dukungan. 

Baca juga : Inilah 50 Resto Terbaik Dunia

“Terima kasih banyak telah hadir di sini dan mendukung saya. Saya akan terus memberikan yang terbaik bagi semua. Terima kasih,” ucap bintang Full House ini. [MER/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :