Dark/Light Mode

Liga Inggris

Herrera Kesal Dicuekin MU

Selasa, 9 Juli 2019 19:03 WIB
Ander Herrera. (Foto : istimewa)
Ander Herrera. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Ander Herrera sudah bergabung ke Paris Saint-Germain. Dia mengikat kontrak dengan juara liga Prancis itu hingga 2024. Dia mengungkapkan pindah ke PSG karena dicuekin oleh Manchester United.

Di Old Trafford, Herrera sebetulnya cukup produktif. Dia tampil 189 bersama United dan mencetak 20 gol. Bersama MU, dia menjuarai Piala FA, Piala Liga dan Liga Eropa.  

Baca juga : Bolos Latihan, Neymar Jr Bakal Didenda

Ander Herrera mengungkapkan keputusannya meninggalkan Manchester United (MU) untuk bergabung dengan Paris St Germain (PSG) dipicu oleh lamanya negosiasi kontrak.

Pemain asal Spanyol itu juga merasa tidak jelas lagi perannya di klub asal kota Manchester, Inggris itu. "Saya tidak terlalu suka menoleh ke belakang, tetapi memang ada perbedaan berkaitan dengan proyek itu (negosisasi kontraknya) dan seberapa penting saya di dalam klub itu," kata Herrera seperti dikutip Reuters.

Baca juga : Bos The City Lirik Klub Asal Thailand

"Tadinya saya senang sekali, saya harus berterima kasih banyak kepada klub dan fansnya serta Solskjaer. Dia telah berusaha banyak untuk mempertahankan saya, tetapi semuanya tak terjadi, semuanya datang terlambat, dan ketika itu siap saya sudah memutuskan bermain di Paris."  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :