Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Agnez Mo, Pacar Dikira Sopir

Kamis, 30 Juni 2022 06:35 WIB
Agnez Mo. (Foto : Instagram @agnezmo).
Agnez Mo. (Foto : Instagram @agnezmo).

RM.id  Rakyat Merdeka - Agnez Mo mengalami kejadian kocak bersama Adam Rosyadi. Kekasihnya itu sempat dikira sopir pribadi.

Momen tersebut muncul saat sang diva sedang melakukan sesi Instagram Live. Agnez nampak menanyakan lokasi tempat parkir di sekitar kawasan Sinarmas, Jakarta Pusat, kepada Satpam yang tengah bertugas.

“Saya bisa parkir di sini nggak ya? Saya mesti ke gedung situ,” tanya Agnez. Kemudian, solois berusia 35 tahun ini bertanya kepada seorang Satpam apakah diizinkan untuk parkir di tempat itu. Namun, Satpam tersebut kaget karena yang bertanya ternyata Agnez. Ia tidak percaya bisa bertemu dengan pelantun Coke Bottle itu secara langsung.

“Mbak Agnez Mo, beneran? Serius? Bisa ketemu langsung,” ceplos Satpam itu. “Iya, tuh, lagi ngomong sama my fans,” jawab Agnez.

Baca juga : Naysilla Mirdad, Pacar Baru Seiman

Kemudian, Satpam itu menjelaskan bahwa Agnez bisa langsung menuju ke tempat yang ia tuju. Semen­tara, mobilnya bisa parkir di tempat lain.

“Mbak Agnez Mo langsung turun aja di lobi, nanti abangnya (Adam) langsung parkir di depan aja,” jelas Satpam itu.

Pesinetron Pernikahan Dini ini pun mengklarifikasi bahwa yang menyupirkan mobil tersebut sebenarnya adalah kekasihnya.

“Nggak bisa soalnya dia harus sama saya,” jawab Agnez.

Baca juga : Pagi Ini, Mata Uang Garuda Naik Tipis

“’Kan kasihan, masa pacar saya ditinggal sendiri. Masak kayak sopir,” sambungnya seraya tersenyum.

Diketahui, Agnez sudah berkencan dengan Adam sejak tahun lalu. “Seseorang yang membuatku merasa cukup meski aku memiliki kekurangan dan rasa tak percaya diri. Sebuah perasaan yang luar biasa,” pujinya.

Adam adalah seorang model. Ia berusia 13 tahun lebih muda dari Agnez. Awal gosip saat cowok gundul itu membintangi video klip Agnez, F Yo Love Song.

Namun mereka tak direstui sebagian fans yang me­nilai kalau Adam tak selevel. Selain itu, keduanya beda keyakinan. Tak cuma itu, sosok YouTuber/Selebgram Transgender asal Indonesia, Tatum Zulaika, sempat mengungkap kabar mengejutkan.

Baca juga : Diproyeksi Makin Moncer, BNI Sasar Downstream Sector

Tatum menilai, mantan-mantan Agnez kurang me­narik. Diketahui, Agnez sempat mengencani Deddy Corbuzier, Rezky Aditya, Wijaya Saputra, dan pro­duser bule Jeff Kopchia.

“Dari dulu ya nggak ada (yang menarik-red), cuma gitu-gitu aja. Agnes itu kayak bucin, sama laki kayak nempel,” cetus Tatum.

Lantaran penilaian itu, Adam sempat dituding seba­gai homo dan numpang tenar saja ke Agnez. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.