Dark/Light Mode

Raisa-Rendy Pandugo Isi Konser Collabonation Tour IM3

Jumat, 1 Juli 2022 13:46 WIB
Hindia, Barasuara dan Rendy Pandugo akan tampil di Collabonation Tour IM3. (Foto: ist)
Hindia, Barasuara dan Rendy Pandugo akan tampil di Collabonation Tour IM3. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Provider jaringan telekomunikasi IM3 menggelar konser secara offline di 50 kota di Indonesia lewat Collabonation Tour. Dimulai dari Jember, Jawa Timur, konser diselenggarakan pada 30 Juni 2022.

Tercatat Raisa sebagai pembuka dari rangkaian tur ini di Jember. Selain itu, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan deretan musisi lain bakal menyemarakan konser tahun ini.

Baca juga : IM3 Hadirkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan

Collabonation memberikan ruang besar bagi kami untuk berkolaborasi dengan sesama seniman. Ini menjadi energi positif bagi para musisi untuk terus menyuarakan karya dan semoga dapat menularkan semangatnya,” ujar penyanyi Rendy Pandugo.

Collabonation Tour menjadi momentum IM3 karena membawa pesan kampanye Era Baru, Jaringan Baru untuk mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Baca juga : Jasa Raharja Santuni Korban Kecelakaan Speedboat Di Tual

“Menggelar Collabonation Tour nantinya pengunjung juga akan diberikan starter pack IM3 untuk merasakan langsung pengalaman jaringan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” jelas Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

Kampanye Era Baru Jaringan Baru ini salah satu realisasi IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Baca juga : Zendaya Kunjungi Keluarga Tom Holland Di London

Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia.

Nantinya para penonton Collabonation Tour akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.