Dark/Light Mode

Amanda Manopo Pamer Cincin, Fans Duga Dilamar Christ

Sabtu, 13 Juli 2019 09:18 WIB
Amanda Manopo. (Foto : IG @amandamanopo).
Amanda Manopo. (Foto : IG @amandamanopo).

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi pamer cincin di jari manis tangan kanan menyusul foto ala prewedding. Rumor menguat lantaran sudah lama Amanda ingin menikah muda. 

Amanda Manopo dan Christ Laurent jadi salah satu pasangan seleb muda yang hubungannya langgeng. Oleh sebab itu, banyak yang mengharapkan keduanya segera menikah. Apalagi Amanda sempat membagikan foto ala prewedding meski akhirnya dihapus. 

Rumor pernikahan Amanda dan Christ semakin menguat ketika bintang sinetron Cinta Sebening Embun itu memamerkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kanannya. Senyum Amanda tampak cerah seperti warna baju yang dikenakannya dalam foto tersebut. 

Amanda tak menuliskan apapun di caption unggahannya, kecuali emoji cincin berlian. Namun, Amanda justru menandai akun salah satu toko perhiasan dan tak menyertakan Instagram Christ. 

Baca juga : Oposisi Harus Samakan Visi

Mengetahui hal tersebut, warganet menyimpulkan bahwa Amanda hanya sedang mempromosikan toko perhiasan yang ditandainya itu. Namun, banyak pula warganet yang percaya bahwa Amanda benar-benar sudah dilamar oleh sang kekasih. 

Sebelumnya, Amanda sempat mengutarakan keinginan untuk menikah muda. “Punya (rencana), sudah punya visi misi dari 14 tahun pengin nikah muda, tapi sudah makin dewasa harus benar-benar siap, sudah terlaksana semua,” kata artis FTV ini. 

“(Izin keluarga) Sudah ada. Apalagi mami, dari keluarga aku sih kayak ya udahlah, daripada pacaran ntar diomongin yang nggak-nggak. Kan mendingan kita langsung (nikah),” tandasnya. 

Nama Amanda mulai populer sejak membintangi sinetron Biru di 2013. Namun kepopuleran Amanda makin melejit usai berperan sebagai Ariel di serial Mermaid In Love bareng Angga Aldi Yunanda. Bahkan keduanya dikabarkan terlibat cinlok. 

Baca juga : Kesandung Izin Perkawinan, 41 PNS Dipecat

Kendati begitu, hubungan asmara Amanda dan Angga kemudian kandas dan berlanjut menjalin asmara bersama Esa Sigit. Sayangnya, jalinan cinta keduanya juga kandas dan kini, diketahui Amanda berpacaran bersama Christ Laurent. Hubungan Amanda dengan Christ ini terbilang cukup lama meski sempat diwarnai rumor putus. 

Belum lama, kemesraan kembali ditunjukkan Amanda saat memberikan ucapan semangat kepada Christ yang tengah disibukkan syuting sinetron Fitri. “Semangat yang lagi kerja di luar sana Ilove you,” tulis Amanda. 

Dalam foto tersebut, tampak Amanda tersenyum lebar dipeluk Christ dari belakang. Postingan ini kemudian dibalas Christ. “Makasih sayang (emoji cium),” tulis aktor berusia 26 tahun itu. 

Unggahan Amanda itu pun langsung menarik perhatian warga. Termasuk Syifa Hadju yang mengaku gemas melihat kemesraan mereka. 

Baca juga : Ini Para Pemenang Toyota Dream Car Art Contest

Soal lain. Amanda, model dan artis remaja yang terbilang jarang mengumbar aurat. Namun setelah beranjak dewasa, ia mulai berani berpenampilan terbuka. Melalui akun Instagram, Amanda sempat membagikan sebuah foto yang terlihat cukup dewasa. Bintang film Surat Cinta untuk Starla dan Bisikan Iblis ini mengenakan pakaian ketat dan membuat belahan dadanya terlihat. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :