Dark/Light Mode

Ersa Mayori

Punya Anak Gadis Jangan Semua Diparnoin

Kamis, 21 Maret 2019 15:22 WIB
Ersa Mayori dan kedua putrinya. (Foto : IG @ersamayori).
Ersa Mayori dan kedua putrinya. (Foto : IG @ersamayori).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ersa Mayori terus menjaga mahligai rumah tangga bersama Otto Satria Jauhari sejak 2003. Kini, ia telah dikaruniai dua putri cantik yang tengah beranjak dewasa. Memiliki dua anak gadis, rupanya membuat sang presenter waswas. Pasalnya, di zaman now pergaulan remaja terlalu bebas.

“Jadi ibu kalau mau dibawa parno, semua diparnoin ya,” kata Ersa saat dijumpai. Untungnya sejak kecil, Gadis Sampul 1993 ini dan sang suami terbiasa menerapkan pola asuh demokratis sehingga sang anak bisa terbuka dan nyaman untuk berkeluh kesah.

Baca juga : Jokowi Diprediksi Unggul Hampir Di Semua Wilayah

“Selama ada alasan dan bisa dipertanggungjawabkan, ya kita respek pendapat dia gitu. Nah alhamdulillah dengan seperti itu anak-anakku termasuk kategori anak yang terbuka,” tukas Ersa.

“Apa-apa ditanya, bingung sedikit ditanya, dengar apa ditanya, lagi sebel sama temen curhat, jadi open padahal kita kadang jawabnya suka nggak siap juga. Tapi yang penting dia cerita ke kita nyaman itu udah satu hal baik. Gimana kita respons dengan bijaksana aja,” tegas pemain film Janji Joni ini.

Baca juga : Jokowi : Laksanakan, Jangan Cuma Dibaca!

Alhasil, kini putri sulungnya pun kerap curhat layaknya sahabat. Mulai dari kegiatan di sekolah, artis favorit, hingga soal asmara.

“Macem-macem sih sekolah, dandan, K-Pop idolanya gitu kan random banget. ‘Mah liat deh si Jong Kook ganteng banget ya mah.’ Aku bingung gitu kan sebenernya. ‘Oh iya rambutnya gitu dek, bedaknya kayak putih banget’,” curhat Ersa. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :