Dark/Light Mode

Perawatan Di Queen Beauty Clinic, Yeyen Lidya Ngaku Kulit Wajahnya Bersih Dan Kencang

Minggu, 28 Agustus 2022 17:29 WIB
Artis Yeyen Lidya (kiri) bersama Sri Jarwati, pemilik Queen Beauty Clinic di Sunter. (Foto: Istimewa)
Artis Yeyen Lidya (kiri) bersama Sri Jarwati, pemilik Queen Beauty Clinic di Sunter. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah dua pekan menjalani perawatan kulit wajah di Queen Beauty Clinic, artis Yeyen Lidya merasa cocok.  Yeyen mengaku kulit wajahnya terasa lebih bersih dan kencang, sehingga lebih terlihat awet muda.

Artis yang dikenal sebagai model, presenter, dan pemain sinetron ini menyadari di usia yang menginjak 44 tahun, dia harus lebih banyak melakukan perawatan kecantikan untuk tuntutan profesi maupun gaya hidup.

Baca juga : HUT Ke-31 Queen Beauty Clinic, Dimeriahkan Artis Yeyen Lidya

Berkat rekomendasi dari dari sejumlah rekan artis, Yeyen pun mencoba melakukan perawatan ringan untuk wajah dan kulit di klinik kecantikan di kawasan Sunter, Jakarta Utara tersebut. "Ternyata cocok," ujar Yeyen di Jakarta, Minggu (28/8).

Yeyen menjelaskan, melakukan perawatan saat menghadiri acara anniversary Queen Beauty Clinic ke-31 pada pekan lalu di klinik yang berlokasi di belakang Mal Sunter.

Baca juga : KNPI Sebut Wajah Polri Makin Humanis Dan Terpercaya

"Di usia saya yang sudah tidak muda lagi, saya harus lebih intens melakukan perawatan. Selain bertujuan untuk mempertahankan penampilan, juga menunjang kesehatan dan kebugaran. Kalau penampilan kita bersih, badan terasa lebih fresh," ujar pendukung sinetron Dunia Terbalik.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Yeyen pada perayaan HUT klinik disambut langsung pendiri sekaligus owner Queen Beauty Clinic, Margoto didampingi istri, Sri Jarwati.

Baca juga : Bersama Marvee Clinic, Kimia Farma Ramaikan Pasar Kecantikan

Pasangan suami-istri ini menyambut baik kedatangan Yeyen dan mengerahkan tim untuk melayani perawatan yang diinginkan Yeyen. Margoto menjelaskan, Yeyen hanya melakukan perawatan ringan meliputi wajah dan kulit.

"Memasuki usia 31 tahun, Queen sudah banyak melayani masyarakat dalam perawatan kecantikan mulai dari yang ringan sampai yang berat yaitu bedah. Perawatan dilakukan tim dokter ahli berpengalaman dan didukung fasilitas modern," jelas Margoto. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.