Dark/Light Mode

Jessica Jane, Keceplosan Panggil Sayang Jerome Polin

Senin, 5 September 2022 06:35 WIB
Jessica Jane. (Foto: Instagram @jessicajane99)
Jessica Jane. (Foto: Instagram @jessicajane99)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jessica Jane dicurigai naksir beneran Jerome Polin, usai dijodoh-jodohkan netizen. Selebgram itu keceplosan memanggil lelaki beralis tebal tersebut.

Kenal Jessica Jane? Dia adiknya Jess No Limit, YouTuber Gaming tertajir di Tanah Air. Dara berusia 23 tahun ini juga gamer, selebgram, dan YouTuber dengan subscriber mencapai 10 juta akun. Soal asmara, Jessica sempat ramai dibahas usai membongkar borok Ericko Lim, sang mantan yang ketahuan selingkuh dengan te­man sendiri, Listy.

Baca juga : BNPT Optimalkan Penanggulangan Terorisme Di Yogyakarta

Jessica mengunggah sendiri video Ericko dan Listy mes­ra di ranjang. Merasa sudah dikhianati, Jessica minta putus dan hingga kini masih jomblo. Nah, belakangan Jessica terus dijodohkan dengan YouTuber kondang, Jerome Polin.

Tak disangka, momen kemes­raan tampak saat Jessica dan Jerome kembali berkolaborasi di kanal YouTube. Mereka tampil dengan konten memakan ayam pedas. Mulanya, Jessica dan Je­rome asyik berbincang sembari menikmati tantangan menyantap ayam pedas itu.

Baca juga : Sowan Ke Sepuh Pahawang, Sandiaga Beri Alat Semprot Pestisida

Namun, di penghujung video, Jessica seperti keceplosan me­manggil Jerome dengan pang­gilan sayang.

“Aku tahu kita harus buka Tik­Tok siapa, yang,” ucap Jessica.

Baca juga : Hasil Liga 1: Bali United Dan PSIS Semarang Curi Poin Penuh

Mendengar itu, Jerome pun hanya tertawa. Jessica yang menyadari ucapannya, berusaha tenang meski harus menahan tawa dan malu.

Tak cuma itu, Jessica juga mu­lai terlihat panik. Beberapa kali ia nampak menutup mulutnya karena ucapannya itu. Cuplikan unggahan video kehangatan mereka pun viral di TikTok.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.