Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dewi Lestari: Reza Gunawan Berpulang Dengan Tenang Di Rumah, Seperti Keinginannya

Rabu, 7 September 2022 08:46 WIB
Reza Gunawan, pakar penyembuhan holistik yang juga suami penyanyi Dewi Lestari meninggal dunia pada Selasa (6/9). (Foto: Instagram)
Reza Gunawan, pakar penyembuhan holistik yang juga suami penyanyi Dewi Lestari meninggal dunia pada Selasa (6/9). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi dan novelis Dewi Lestari (46) mencurahkan perasaan, setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh suami tercinta yang juga pakar pengobatan holistik, Reza Gunawan pada Selasa (6/9).

"I am home. I am free, in the here, and in the now. Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya," tulis Dewi melalui akun Instagramnya, Rabu (7/9).

"Fisiknya tak lagi di sini. Tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita," sambung mantan personel grup musik Rida, Sita, Dewi ini.

Baca juga : Kabar Duka, Reza Gunawan, Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Dia pun mengucapkan terima kasih atas segala perhatian, dukungan, doa baik, dari semua pihak. 

Dewi mengaku sangat terharu, melihat betapa banyak dan luas kasih sayang yang tercurah kepada Reza.

"Mohon maaf pula jika ada kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Kami sekeluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya. Sabbe sankhara anicca. Segala sesuatu yang terbentuk akan selalu berubah dan tidaklah kekal. Semoga, kebajikan dan karma baik Reza semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna," tutur Dewi.

Baca juga : Ditinggal Di Ayunan, Bayi 1 Bulan Meninggal Terendam Banjir Di Kota Sorong

Sebelumnya, pada 2 September 2022, Dewi menyampaikan kabar, Reza telah menjalani perawatan selama satu bulan satu minggu di rumah sakit, akibat stroke perdarahan. Dan akan melanjutkan pemulihannya di rumah.

Dewi mengaku sengaja membatasi kabar ini, agar privasi Reza selama di rumah sakit bisa tetap terjaga.

"Kami sekeluarga juga bisa lebih tenang, dalam mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," tutur penulis novel sekuel Supernova ini.

Baca juga : Merger Perusahaan Telko Kurangi Kesenjangan Digital Di Luar Jawa

Dewi diketahui menikah dengan Reza Gunawan di Sydney, Australia pada 11 November 2008. Dari pernikahan tersebut, Dewi dikaruniai satu anak perempuan bernama Atisha Prajna Tiara, yang lahir pada 23 Oktober 2009.

Sementara dari pernikahan sebelumnya dengan penyanyi Marcell Siahaan, Dewi memiliki satu anak laki-laki bernama Keenan Avalokita Kirana, yang lahir pada 5 Agustus 2004. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.