Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Minta Maaf, Nunung Janji Tak Mau Pakai Sabu Lagi

Senin, 22 Juli 2019 14:37 WIB
Komedian Nunung dikawal Polwan di Direktorat Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/Rakyat Merdeka)
Komedian Nunung dikawal Polwan di Direktorat Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku menyesal lantaran mengonsumsi narkoba jenis sabu, yang membuat dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Nunung meminta maaf kepada keluarga besarnya, serta tempatnya bekerja.

"Kepada ibu saya, anak cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat di mana saya bekerja, saya sudah mengecewakan. Saya sudah berbuat salah melanggar hukum," tutur Nunung di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

Baca juga : Hore, Seluruh Layanan Bank Mandiri Sudah Normal Lagi

Nunung juga meminta maaf kepada fans alias penggemarnya, dan netizen. Eks anggota grup lawak Srimulat ini berjanji tidak akan menggunakan narkoba lagi. "Sekali lagi saya minta maaf ke semua wartawan, fans saya, netizen. Dan dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya janji nggak ngulangi lagi, saya janji. Mohon maaf," tuturnya.

Nunung beserta suaminya ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang.

Baca juga : Kubu Prabowo Dikasih Hati Minta Ampela?

Keduanya ditangkap setelah melakukan transaksi sabu dengan tersangka TB alias Heri. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu. Kemudian, sebuah sedotan plastik, sendok sabu, dan satu botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu.

Nunung beralasan, ia menggunakan narkoba jenis sabu sejak lima bulan lalu untuk meningkatkan stamina. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Baca juga : Nyabu, Pelawak Nunung dan Suami Diciduk Polisi

Mereka juga terbukti positif menggunakan narkoba, berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.