Dewan Pers

Dark/Light Mode

Gisella Anastasia, Bincang Mepet Sama Mantan

Rabu, 14 September 2022 06:30 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la).
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram @gisel_la).

RM.id  Rakyat Merdeka - Beredar video Gisel bertemu dengan Wijin, mantan kekasihnya. Keduanya dicurigai ingin balikan lagi.

Usai bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia berkencan dengan Wijin alias Wijaya Saputra. Dua tahunan pacaran, mereka putus. Diduga buntut dari kasus mesum antara Gisel dan Michael Yukinobu De­fretes (Nobu). Kala itu, mereka tersangka tapi tidak ditahan.

Berita Terkait : BEM Nusantara Ingatkan BLT BBM Harus Tepat Sasaran

Nah, baru-baru ini, Gisel ter­tangkap basah bertemu dengan Wijin di suatu tempat. Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @bukan.lambeturah, Gisel terlihat berbicara dengan Wijin dengan posisi mepet alias berdekatan, setengah memeluk dan sambil berbisik. Kemudian, salah satu teman mereka terlihat menjauh sementara.

Gisel dan Wijin Balikan
Gisel dan Wijin Balikan? Heboh Adegan Video Mama Gempi dengan Wijaya Saputra, Posisi Tangan Disorot. (Foto: Istimewa).

Video ini lantas membuat warganet bertanya-tanya apakah artis Susah Sinyal itu masih ada hubungan dengan sang pebasket atau tidak.

Berita Terkait : Rachmat Gobel: Wanita Harus Bisa Merebut Jabatan Publik

“Masih sama babang man­tan?” tulis pemilik akun dalam video tersebut.

Sejumlah netizen pun men­duga Gisel ingin balikan dengan Wijin. Bahkan, ada pula yang mengatakan keputusan Gading untuk cerai dan tidak balikan dengan Gisel itu tepat.

Berita Terkait : Billy Mambrasar: Komitmen Jokowi Bangun Papua Sangat Kuat

“Mungkin yang lain nggak ada yang mau, jadi balikan lagi,” sindir netizen. “Kenapa ya jadi bolak-balik mulu dia,” sahut yang lain.
 Selanjutnya