Dark/Light Mode

Momo, Didepak Dari Geisha Bak Diputusin Pacar

Kamis, 15 September 2022 06:20 WIB
Momo alias Narova Morina Sinaga. (Foto: Instagram @therealmomogeisha).
Momo alias Narova Morina Sinaga. (Foto: Instagram @therealmomogeisha).

 Sebelumnya 
Momo yang kini seolah sosialita usai menikah dengan pengusaha Nicola Samudra ini kemudian curhat melalui perumpamaan tentang bagaima­na posisinya digantikan oleh Regina di band pemilik lagu Lumpuhkanlah Ingatanku dan Jika Cinta Dia itu.

“Pamitan ya pamitan. Tapi ibarat kamu punya pacar, tiba-tiba pacar kamu dateng pami­tan mau jalan sama pacar baru. So, kita putus ya. Kamu nggak tahu tuh, proses kenalan dan dekatnya mereka gimana,” terang Momo.

Baca juga : Sandi Patuh Ke Prabowo

“Ibarat kamu diputusin. Bu­kannya kamu nggak kecewa, tapi menerima. Terus nggak lama kemudian, nongol di vlog Anji,” imbuh sahabatnya Ariel ini.

Momo lalu mengungkit di­rinya lah yang membangun Geisha sampai jadi band papan atas Indonesia.

Baca juga : Pertama Digelar Di Indonesia, Festival Oranje Bakal Disambut 12 Ribu Fans

“Kalau dibilang, ‘Mungkin Momo tidak berkenan dengan caranya’. Ya dari lubuk hati yang paling dalam, menurut ngana? Saya yang bangun dari nol, hey,” tuntas wanita 36 tahun asal Pekanbaru ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.