Dark/Light Mode

Steffi Zamora, Difitnah Punya Anak

Sabtu, 17 September 2022 06:30 WIB
Steffi Zamora
Steffi Zamora

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Steffi Zamora menjadi trending topic. Pacar Fero Walandouw ini difitnah memiliki anak dari hasil hubungan di luar pernikahan.

Tak sebut nama, tudingan berawal dari konten akun TikTok Aldarsaputri.

Baca juga : NasDem-Gelora Debatnya Panas

“Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun sudah punya anak gede. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia,” kata akun itu.

Akun TikTok @its.myou menerang­kan, dara blasteran Jerman-Indramayu itu pindah ke Amerika pada 23 Septem­ber 2016. Sementara, Baby Shak (adik angkat) lahir pada 21 Oktober 2016.

Baca juga : Anies Makin Tenar

Dari unggahan tersebut terlihat perut Steffi rata dan tidak ada tanda-tanda ke­hamilan. Di November 2016, perut eks member Elovii itu juga masih langsing. Kemudian pada Januari 2017, ibunda Steffi memperkenalkan Baby Shak di Instagram. Usia Baby Shak sudah tiga bulan.

Meski sudah dijelaskan, namun netizen masih mengira jika Baby Shak adalah anak Steffi dan Ferrel Fadhil (mantan).

Baca juga : Aulia Sarah, Dilamar Aladin

“Mukanya Baby Shak mirip Ferrel,” ceplos netizen. “Adik angkat kok mirip,” sahut yang lain.

Gerah dituduh hamil duluan, Steffi be­reaksi via postingan yang menyinggung hari buruk. “Breathe. It’s just a bad day, not bad life,” tulis pemain film Koboy Kampus, Danur 3, dan Milea: Suara dari Dilan ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.