Dark/Light Mode

Chika Kinsky, Putusin Pacar Lesbi

Rabu, 24 Agustus 2022 06:20 WIB
Chika Kinsky. (Foto: Instagram @chikakinsky19).
Chika Kinsky. (Foto: Instagram @chikakinsky19).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ini kabar terbaru dari pasangan Chika Kinsky dan Yumi Kwandy. Pasangan lesbian itu putus usai dua tahun berpacaran.

Kabar tersebut disampaikan Chika di Instagram. “Ya cuma bisa sampai di sini,” ujar Chika sambil menangis.

Baca juga : Duh, Banyak Institusi Langgar Prokes Covid

Disjoki dan model ini lalu menuliskan hal terkait Yumi. Ia berterima kasih dan berharap rekan jebolan Indonesia’s Next Top Model itu tetap jadi orang baik dan menemukan jalan baru. “Thank you for the last 2 [email protected].”

“Makasih sudah banyak mengajarkan kebaikan buat aku. Makasih sudah hadir ke hidup aku dan Key (anak). Good bye, se­moga kita menemukan jalan baik dan lebih happy. Jodoh nggak ke mana. Tetap jadi orang yang baik hati, salut sama kamu,” tutur Chika.

Baca juga : Mega Waswas

Yumi muncul dalam video yang diung­gah Chika. Ia meminta untuk tak ada hujatan usai keputusan yang diambil. “Dan tolong ya jangan menghujat Chika atau gue,” pinta Yumi.

Sebelumnya, Chika mengaku hubungan­nya dengan Yumi sudah begitu lengket. Bahkan, bahu-membahu mengurus anak Chika dari hasil pernikahan dengan pria yang kandas beberapa tahun lalu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.