Dark/Light Mode

Tampil Di Panggung FPSL 2022

Dirly Ajak Masyarakat Dukung Aplikasi Transportasi Lokal

Minggu, 9 Oktober 2022 06:20 WIB
Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Dirly Sompie. (Foto: Istimewa)
Penyanyi Jebolan Indonesia Idol Dirly Sompie. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sorak-sorai pengunjung Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 terdengar saat dikabarkan penyanyi sekaligus aktor Dearly Dave Sompie yang akrab dikenal Dirly Idol akan tampil di panggung FPSL 2022 Kota Bitung, Sulawesi Utara pada Kamis (6/10) malam lalu.

Alunan musik dimulai, penonton berteriak dengan antusias ketika melihat sosok Dirly naik panggung dengan jaket kulit berwarna hitam.

Baca juga : Ketua MPR Ajak Masyarakat Masifkan Gerakan Wakaf

Lagu pertama usai, penonton bagaikan belum puas hanya disuguhi satu buah lagu saja. Teriakan pun kembali membahana.

Tak mau membuat kecewa penonton, akhirnya Dirly melanjutkan lagu berikutnya.

Baca juga : BNPT Ajak Masyarakat Ikut Lawan Propaganda Radikal Di Medsos

Disela-sela penampilannya, Dirly mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung mensupport aplikasi transportasi online lokal 'Nyaku Bitung'.

“Masyarakat Kota Bitung yang hadir malam ini, mari kita sama-sama menggunakan aplikasi ini sebagai dukungan Kota Bitung adalah Kota Digital,” ajak Dirly.

Baca juga : Kunjungi Bali Zoo, Ketua MPR Ajak Masyarakat Dukung Pelestarian Satwa Liar

Permintaan terkahir Dirly di panggung FPSL, meminta panitia untuk menampilkan video promosi aplikasi Nyaku Bitung untuk ditontonkan kepada para pengunjung FPSL di malam pembukaan ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.