Dark/Light Mode

Diperiksa Dalam Kasus KDRT Lesti Kejora

Rizky Billar Akhirnya Penuhi Panggilan Polres Jaksel

Rabu, 12 Oktober 2022 12:02 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram)
Rizky Billar. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rizky Billar akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Dia diperiksa terkait laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilayangkan sang istri, Lesti Kejora.

"Ya (sudah tiba dan tengah diperiksa)," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasie Humas) Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Rabu (12/10).

Baca juga : Kasus KDRT Lesti Kejora Naik Ke Penyidikan

Nurma mengatakan, Rizky telah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan sejak pukul 11.00 WIB. "(Sudah tiba) ya pukul 11," ungkap dia.

Seharusnya Rizky Billar dijadwalkan untuk diperiksa besok, Kamis (13/10), usai mangkir pada pemanggilan pertama, Kamis (6/10) pekan lalu. Alasannya tak hadir, adalah karena mentalnya jatuh alias down akibat tersangkut permasalahan ini.

Baca juga : Predikat Gorgeous Dad Rizky Billar Ditangguhkan

"Terganggu psikisnya dan beliau juga ada kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Dia memang tidak bisa datang hari ini," ungkap pengacaranya, Neas Ginting, Kamis (6/10).

Lesti Kejora mengaku mengalami KDRT dari Rizky Billar pada 28 September 2022. Ada dua kali kekerasan yang terjadi, pertama pada 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

Baca juga : Lesti Kejora, Ditimpuk Billar Pake Bola Biliar

Dalam laporannya, pelantun lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' ini ditarik tangannya hingga dibanting. Atas kejadian ini, ibu satu anak tersebut dilarikan ke rumah sakit. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.