Dark/Light Mode

Pevita Pearce, Move-on Tanpa Syarat

Sabtu, 29 Oktober 2022 06:20 WIB
Pevita Pearce. (Foto: Instagram @pevpearce)
Pevita Pearce. (Foto: Instagram @pevpearce)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pevita Pearce berbagi tips cara move-on usai putus cinta. Salah satunya, menurut artis yang pernah dekat dengan Ariel Noah dan Mike Lewis itu, belajar nyaman hidup sendiri.

Pevita Cleo Eileen Pearce baru-baru ini membuka question box melalui Insta Stories. Momen ini banyak dimanfaatkan netizen untuk bertanya banyak hal. Salah satunya, minta tips untuk move on usai putus cinta.

“Bagaimana caranya untuk move on tanpa kekasih baru,” tanya netizen. Pevita memberikan tanggapan cukup menohok. Menurutnya, sikap untuk move on bisa langsung dilakukan tanpa syarat apapun.

Baca juga : Olivia Wilde, Dompleng Harry Styles

“Move on, move on aja. Nggak harus punya pasangan baru. Pacar jangan dicari,” tegas bintang film 5 CM dan Gundala ini.

Pevita menjelaskan poin-poin penting tips move on dari sudut pandangnya. “Justru gunain waktu untuk introspeksi, benerin segala trauma, selesaiin masalah internal dan eksternal,” seloroh dara blasteran Wales- Banjarmasin ini.

Pevita juga memberikan sejumlah wejangan di da­lam tipsnya. “Belajar nyaman sama diri kita. Jangan berpasangan cuma karena nggak mau sendiri. Nanti yang ada kita melampiaskan unfinished business ke pasangan berikutnya dan jadi cycle yang nggak selesai-selesai,” tukas sang model.

Baca juga : Special Peace Dialogue, Milenial Papua Berbagi Kisah Inspiratif

Sebaliknya, sungguh sulit menebak arah asmara Pevita. Mulai Nino ‘RAN’, Indra Priawan, Mike Lewis, hingga Ariel. Terakhir, Pevita meninggalkan Arsyah Rasyid, mantan Maudy Ayunda, yang kini mengencani Putu Ayu Saraswati, Puteri Indonesia Lingkungan 2020.

Soal lain. Diketahui Pevita tengah disibukkan promosi dan menunggu jadwal tayang film Sri Asih. Terbaru, dia memamerkan foto sedang tiduran di pantai. Pevita mengenakan atasan tanpa lengan yang menampilkan kulit mulus dan sebagian dadanya. Sementara itu wajahnya nampak tidak mengenakan riasan namun tetap terlihat flawless. Rambutnya diikat gaya kuncir kuda dan tatapannya mengarah ke atas.

“Mau dilihat dari angle bawah, samping, atas tetap cantik,” puji netizen. “Beruntunglah lelaki yang mendapatkannya,” sahut yang lain. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.