Dark/Light Mode

Gisella Anastasia, Agresif Pepet Rino

Selasa, 8 November 2022 06:35 WIB
gisella anastasia dan Rino Soedarjo (Foto: Instagram @gisel_la)
gisella anastasia dan Rino Soedarjo (Foto: Instagram @gisel_la)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gisella Anastasia tampaknya tak betah hidup sendiri. Usai putus dengan Wijaya Saputra (Wijin), Gisel sedang dekat dengan Rino Soedarjo.

Gisel terkesan agresif dekati Rino. Baru-baru ini, ia berani membagikan foto berdua bareng sang pengusaha. Yakni, foto saat Gisel merayakan hari ulang tahun Rino pada Minggu (6/11).

Someone special day,” tulis Gisel sebagai caption foto pose bareng Rino di tepi pantai dengan tampilan sporty dalam balutan pakaian olahraga.

Baca juga : Liga Italia, Ibra Puji-puji Giroud

Tak cuma itu, bintang Cek Toko Sebelah ini menyiapkan kejutan ro­mantis yang dibongkar para sahabat. Dalam video di Instagram Naysilla Mirdad, Gisel dan Rino saling berpe­lukan. Rino pun akhirnya tidak ragu mencium kening Gisel di depan para hadirin pesta kejutan itu.

Love birds!” seru Naysilla.

Momen mesra ini tidak hanya terjadi sekali. Pada jepretan foto, Rino meme­gang pundak Gisel. Ia juga merangkul pelantun Cara Lupakanmu saat meme­gang kue ulang tahun.

Baca juga : Miss Argentina Nikahi Miss Puerto Rico

Entah statusnya sekarang apa. Tapi, beberapa hari lalu, Gisel membantah sudah jadian dengan sepupu sosialita Dita Soedarjo itu. “Belum (pacaran) dan kami masih penjajakan. Kami intinya berkawan baik,” kata Gisel.

Walau begitu, Gisel sudah menge­nalkan cucu konglomerat Soedarjo itu ke Gempita Nora Marten. “Gempi udah kenal, tapi ya kayak ke gereja bareng,” kata Gisel.

“Bukan nggak yakin, cuma nanti kalau sok pede, kan nggak enak, kita semuanya kan ada proses,” sahut artis berusia 31 tahun ini.

Baca juga : Pacar Baru Cucu Konglomerat

Diketahui, Gisel putus dari eks pebasket Wijin pada Desember 2021. Keputusan itu diduga terkait kasus video mesum yang membelit Gisel dan Nobu. Lantas bagaimana respons Wijin saat Gisel sudah pindah ke lain hati? Rupanya mantan Agnes Monica itu baik-baik saja. Wijin diketahui sedang liburan ke Maluku bareng teman-temannya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.