Dark/Light Mode

Dewi Rezer, Siap Dinikahi Bule

Kamis, 10 November 2022 06:20 WIB
Dewi Rezer. (Foto: Instagram@rezerdewi).
Dewi Rezer. (Foto: Instagram@rezerdewi).

 Sebelumnya 
“Dia banyak sekali membuk­tikan omongannya. Laki-laki memang pintar gombal ini dan itu, suka janji palsu. Coba buk­tikan. Aku lihat effort-nya dia, omongannya dia, dia buktikan. Nggak cuma senang-senang aja. Relationship itu semua tentang susah dan senang bersama,” beber ibu 2 anak ini.

Selama menjalin hubungan, Dewi dan Alarmk sempat berhubungan jarak jauh. Dan, hubungan mereka tetap baik-baik saja.

Baca juga : Dinda Kanya Dewi, Biasa Dicakar Dan Diludahin

“Awal kita berhubungan per­nah jarak jauh. Dia masih di Chi­na. Dan, pas pandemi kita sem­pat terpisah 1,5 tahun. Akhirnya dia jemput aku, kita pergi, pin­dah ke Thailand,” cerita pemain film Cinta Laki-Laki Biasa dan Rumput Tetangga ini.

“Dia benar-benar mengusahakan sekali cari kerjaan agar biar bisa bersama aku di Indonesia. Karena anak-anak aku di sini, pekerjaan aku di Indonesia. Dia wujudkan semua itu buat aku. Sekarang sudah (Ethan dapat pekerjaan di Indonesia),” ungkap Dewi.

Baca juga : Kemenperin Siap Genjot Ekspor Vape

Bagi artis FTV ini, komitmen lebih penting dari buku nikah. “Kalau dia sayang sama aku, most of my life, ya sudah kita berdua punya hubungan yang spesial, gitu,” tutup Dewi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.