Dark/Light Mode

Dewi Rezer, Siap Dinikahi Bule

Kamis, 10 November 2022 06:20 WIB
Dewi Rezer. (Foto: Instagram@rezerdewi).
Dewi Rezer. (Foto: Instagram@rezerdewi).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewi Rezer tidak anti-pernikahan. Mantan istri Marcelino Lefrandt ini sudah siap dinikahi pacar bulenya, Ethan Alarmk. Artis ini luluh karena sang kekasih menunjukkan sikap siap hidup susah dan senang bersama.

Dewi telah dilamar pacar bulenya, Ethan Alarmk pada Oktober lalu di Pantai Malibu, Amerika Serikat (AS). Keduanya akan segera me­nikah dalam waktu dekat.

Baca juga : Dinda Kanya Dewi, Biasa Dicakar Dan Diludahin

“Lamarannya kan 15 Okto­ber. Kalau nikah itu masih kita omongin ya. Minimal tahun de­pan. Kita berencana Desember sih,” kata Dewi

“Kenalnya di Bali. Lama­ran resminya di Bali juga. Hubungannya setelah 5 tahun,” imbuh eks VJ MTV ini.

Baca juga : Kemenperin Siap Genjot Ekspor Vape

Awalnya, Dewi sudah tidak mempercayai lembaga pernikahan. Namun si bule mampu bikin Dewi luluh.

“Nggak trauma nikah. Cuma nggak gitu penting saja (nikah). Sebenarnya di negara lain, kalau misalnya kita bersama sudah lama (bisa diterima). Hanya ka­lau di Indonesia kan, itu nggak legal. Aku cinta dia, aku terima lamarannya,” jelas Dewi.

Baca juga : Dewi Rezer, Dilamar Bule

Setelah tinggal bareng Alarmk selama 5 tahun, Dewi akhirnya bisa melupakan perceraiannya 6 tahun lalu. Padahal, mimpinya cuma sederhana, hanya hidup dengan pria yang dicintai apapun statusnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.