Dark/Light Mode

Maudy Ayunda, Tunda Momongan

Senin, 14 November 2022 06:20 WIB
Maudy Ayunda. (Foto: Instagram@maudyayunda).
Maudy Ayunda. (Foto: Instagram@maudyayunda).

RM.id  Rakyat Merdeka - Maudy dan Jesse tak mau buru-buru memiliki momongan. Pasangan ini ingin menikmati masa mudanya dulu. Sebab, sebelum menikah, keduanya sibuk bekerja.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi telah menikah Mei lalu. Namun umumnya pasangan yang baru menikah di Indone­sia, dia sudah dihujani pertanyaan, ‘Kapan punya anak?’

Menjawab pertanyaan itu, Maudy mengatakan, ia dan Jesse telah sepakat menunda momongan.

“Ada intentionally (niat) nunggu dulu. Lebih baik jangka panjangnya kalau kita mentally, emotionally ready,” kata Maudy dikutip dari YouTube. “Memang sebelum nikah sudah ada pembahasan,” imbuh artis Malaikat Tanpa Sayap dan Habibie & Ainun 3 ini.

Baca juga : Dea Annisa, Berjodoh Dengan Horor

Maudy ingin menebus masa mudanya yang terlewat karena sibuk bekerja.

“Nanti 1-2 tahun, pacaran dulu. Aku ngerasa kurang allow myself to live a life. Entah itu travelling atau apa,” beber pelantun Untuk Apa ini.

Maudy mengaku, ia belum siap menjadi orangtua. “That would hopefully make better parents juga kalau mental state-nya sudah sesiap itu,” terang Maudy. “Supaya nanti nggak ada akumulasi kegetiran gitu,” tandas mantan Arsyah Rasyid itu.

Maudy juga berkisah pernah mengalami momen berpacaran tapi ditemani orangtua.

Baca juga : Erika Carlina, Punya Mantan Bocil

“Mereka (orangtua) pernah nyusul ke Amerika terus ketemu (Jesse),” ungkap nominator banyak penghargaan ini.

Orangtua Maudy memiliki filosofi tak kenal maka tak sayang. “Apalagi pas masih muda, ya ikut itu sekeluarga. Nempel kiri-kanan,” selorohnya.

elain Maudy, Jesse kerap ditanya soal rasanya sebagai pasangan artis kenamaan Tanah Air. Melalui platform Medium, investor startup ini menjawab. “Sebelum tiba di Indonesia aku khawatir diperlakukan seperti selebritas di AS. Kami akan terus diawasi (paparazi),” curhat Jesse.

Namun usai dijalani, kekhawatirannya menghilang. Pria asal Korea Selatan ini mulai terbiasa diminta foto bareng Maudy.

Baca juga : Alutsista Kita Mencemaskan

“Tentu, terkadang melelahkan ketika kita sering ber­henti untuk foto, atau sedikit aneh ketika orang membuat asumsi tentang kita seolah-olah mereka benar-benar mengenal kita,” terang Jesse. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.