Dark/Light Mode

Guru Mabuk Saat Mengajar

Rabu, 5 Oktober 2022 08:30 WIB
Shailendra Singh Gautam saat dihadang sejumlah staf sekolah. (Foto Twitter)
Shailendra Singh Gautam saat dihadang sejumlah staf sekolah. (Foto Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Guru seharusnya jadi panutan yang baik bagi para siswanya. Tapi, guru bernama Shailendra Singh Gautam, di Hathras, Uttar Pradesh, India ini, malah bikin ulah yang memalukan. Ia mabuk saat mengajar.

Yang nggak habis pikir, Gautam malah membawa bir kaleng saat sedang mengajar. Dalam sebuah video di media sosial, Gautam tampak terkejut saat beberapa staf sekolah tempatnya mengajar mendatanginya.

Baca juga : Laga Maut Menebar Duka

Tidak disebutkan kapan waktu kejadiannya. Tapi, dilansir Dnaindia, Selasa (4/10), Gautam berusaha mengelak, dan mencoba menyembunyikan kaleng bir yang saat itu dipegangnya.

Dalam keterangan video yang dibagikan Ketua Komisi Wanita Delhi, Swati Maliwal itu tertulis, Gautam sedang dalam pengaruh alkohol.

Baca juga : Pria Saudi Klaim Menikah 53 Kali

“Bagaimana dia bisa membentuk masa depan anak-anak sekolah jika perilakunya di depan mereka seperti itu,” tulis Maliwal.

Maliwal pun mendesak Kepolisan Negara Bagian Uttar Pradesh untuk bertindak tegas terhadap Gautam. Saat ini, ia telah diskors, dan komite yang beranggotakan tiga orang saat ini sedang melakukan penyelidikan secara menyeluruh terhadap kasusnya. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.