Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Angger Bayu Aji, Masinis KRL Coba Peruntungan Jadi Musisi

Senin, 14 November 2022 12:29 WIB
Angger Bayu Aji. (Foto: Istimewa)
Angger Bayu Aji. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Angger Bayu Aji, musisi pendatang baru di musik Indonesia, senang rasanya mendengar lagu sendiri diputar oleh banyak orang, termasuk keluarga, teman kuliah, teman sekolah dan teman-teman di indonesia.

Menurutnya lagu-lagu tersebut sebenarnya diciptakan saat masih duduk di SMP, SMA, kuliah dan Saat Angger Bayu Aji bekerja sebagai Masinis KRL Jakarta-Bogor.

Lagu-lagunya sangat mudah dihafal alias Easy Listening, lirik yang tidak berat dan mudah dipahami, dan sudah bisa di dengarkan di spotify, joox, resso, tik tok, YouTube dlan lain-lain.

Baca juga : Wynn Resorts Buka Kasino Pertama Di Teluk Arab

Seperti Lagu yang berjudul ‘’Jika Aku Jadi Orang Kaya” mengisahkan tentang orang yang ingin hidup sejahtera, yang terus berjuang, dan ingin mengubah keadaan ekonomi agar bisa membahagiakan orang-orang yang dia sayangi, cek YouTube.

Rencananya ke depan Angger Bayu Aji, juga sudah menyiapkan lagu bertema Religi.

“Hal terpenting buat karya saja dulu, urusan mau tenar/ viral itu urusannya Allah," ujar Angger Bayu Aji musisi dari Tegal tersebut.

Baca juga : Reforma Agraria Sukses Kerek Ekonomi Pengelola Lahan Redetribusi

Menurutnya ada lebih dari 20 lagu, namun mungkin karena waktu yang belum cukup untuk menggarap rekaman lagu-lagu tersebut, karena Angger Bayu Aji masih sibuk meneruskan kuliah S2 nya dan aktif bekerja sebagai Masinis di LRT JABODEBEK dalam tahap pengujiannya.

Angger Bayu Aji sendiri terinspirasi oleh Sheila on 7, Dewa19, Peter Pan band luarnya seperti GNR dll. Lebih lanjut dia ingin mengharumkan nama kota/ kabupaten Tegal di dunia musik dan entertaiment nya, karena menurutnya banyak talent yang berbakat dari sana pungkas nya.

Angger Bayu Aji menambahkan, ia antusias dengan rencana launching album barunya. "Saya harap banyak yang suka dengan lagu-lagu saya," ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.