Dark/Light Mode

Ini Mimpi Tri Arta Wiguna Bersama Skuad Bali United

Senin, 17 Oktober 2022 14:24 WIB
Komang Tri Arta Wiguna . (Foto : ist)
Komang Tri Arta Wiguna . (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna berharap tetap masuk tim utama meski harus bersaing dengan para seniornya.

Di lini belakang, pemilik nomor punggung 26 dalam skuad racikan Stefano Cugurra ini harus bersaing dengan sejumlah nama besar macam Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Gunawan Dwi Cahyo, dan Leonard Tupamahu membuatnya makin terpacu.

Baca juga : Milla Happy Ketahanan Fisik Skuad Persib Meningkat

Dari total 11 laga awal BRI Liga 1 2022/2023, Komang Tri telah masuk ke dalam daftar pemain sebanyak 5 kali.  Pertandingan Bali United melawan Dewa United (10/9) lalu menjadi debut manisnya musim ini bersama Serdadu Tridatu.

Komang Tri pun telah dua musim membela tim tanah kelahirannya. Terhitung sejak 23 Juli 2020 lalu, ia merasakan promosi ke Bali United senior setelah ditempa bersama Bali United Youth.

Baca juga : Ini Instalasi Seni Pertama Di Indonesia Bertema Keuangan

Meskipun telah dua musim memperkuat Serdadu Tridatu dan merasakan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022, tetapi harapan Komang Tri masih sama seperti kali pertama promosi. Ia berharap mampu merasakan lebih banyak menit bermain di atas lapangan.

Kerja keras dan pantang menyerah menjadi senjatanya membuktikan kualitas, bukan hanya semata untuk popularitas tetapi lebih dari itu. Ia ingin membawa tim kebanggaannya ini berprestasi, bukan hanya di Indonesia, tetapi di kancah internasional.

Baca juga : MA Dijuluki Aneh-aneh

“Tentu saja harapan saya selama dua tahun di Bali United, saya ingin bermain secara reguler. Namun, itu tergantung dari tim pelatih, dia melihat kerja keras saya di dalam lapangan seperti apa dan tentunya berharap agar mendapatkan lebih banyak menit bermain, tampil reguler, dan bisa membawa Bali United berprestasi di kancah internasional,” pungkas Komang Tri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.