Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bunga Citra Lestari, Ashraf TakTergantikan

Selasa, 6 Desember 2022 06:20 WIB
Bunga Citra Lestari.
Bunga Citra Lestari.

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah ditinggal wafat Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) belum menemukan pasangan baru. Urusan jodoh, artis tersebut menyerahkan pada takdir.

Selama 2 tahun menjanda, BCL kerap diisukan dekat dengan sejumlah pria. Kapan ingin mencari pengganti Ashraf?

“Aku tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu aja,” ujar BCL, dari unggahan Instagram @rumpi_gosip.

Baca juga : Bunga Citra Lestari, Pake Baju Ashraf Saat Kangen Berat

Meski begitu, bukan berarti BCL menutup diri dari semua laki-laki. “Kalau having a friend to talk to, of course i’m open. Dulu kan delapan bulan, i don’t talk to anyone,” ceplos BCL.

Artis My Stupid Boss ini tidak memaksakan untuk mencari suami baru. “I just live, lihat kemana yang ditakdirkan Allah seperti apa. Aku cuma bisa jalanin hidup,” tegas BCL.

Belum lama ini, BCL menanggapi gosip tentang hubungan spesial dirinya dengan Ariel NOAH. Ber­nada klise, dia merasa mantan Luna Maya dan Sophia Latjuba itu cuma teman.

Baca juga : The Yanks Andalkan Taktik Serangan Balik

“Dia teman baik. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan,” kata pelantun Cinta Sejati dan Kecewa ini.

Isu kedekatan mereka ramai lagi usai viral video pe­rut buncit BCL di media sosial. “Mereka tidak bersama aku setiap hari. Aku tidak salahkan mereka, tapi tidak suka mereka mengatur hidup aku,” jelasnya.

Tampak kecewa, BCL lantas menjelaskan soal perut buncitnya yang dituding karena dihamili Ariel. “Aku sedih kalau orang body shaming. Aku makanlah,” ceplos sang model.

Baca juga : Gelaran Festival Citra Pariwara 2022, Gaet Para Ahli Periklanan

Tapi memang dasar netizen. Isu Ariel belum reda, mereka memunculkan Tiko Aryawardhana sebagai pacar baru BCL. Semua berawal dari momen liburan BCL dan putranya Noah ke Universal Studio Hollywood, AS.

Di dalam video, terlihat bayangan BCL dengan se­orang lelaki dewasa. Entah bagaimana, netizen ramai menyebut Tiko Aryawardhana. Berdasarkan informasi, dia berstatus duda anak tiga. Tiko bekerja sebagai Wealth Management, Markets Product Specialist and Sales di suatu bank terkemuka. Tiko juga seorang Vinyl DJ di Bombshell Records sejak 2016. Uniknya, BCL dan Tiko pernah kuliah di Universitas Trisakti jurusan Ekonomi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.